DEVIL ENLOVQER – 23 ~ “Perkenalan The Biggest of all Part 1” . . . ~

Ini part 23 nya. Disini memperkenalkan semuanya dari awal. Perusahaan-perusahaan dan juga nama sekolah-sekolah yang ada disini. Jadi biar kalian semua tidak binggung. Oke Oke guys😀 makasih . . like dan commentnya di nanti ya kawan😀

Dan Follow Twitterku ya guys “ @luckvy_s “ di follow di follow. Disana aku selalu ngabarin soal DELOV. Dan kalau demo disana saja pasti rame hiihiih.:D makasih. MOLKANG MOLKANG ha ha ha

DEVIL ENLOVQER – 23

~ “Perkenalan  The Biggest of all  Part 1” . . . ~

 

            Sebuah perusahaan tambang terbesar di dunia. Dan banyak perushaan-persuhaan di seluruh negara-negara sedang merebutkan kekuasaan tertinggi di dunia ini. Dimana setiap  perusahaan tersebut merentangkan sayap kinerjanya agar dapat menjadi yang terbaik  dari yang terbaik.

 

“ HALING CORP ”

 

             Di Indonesia ? siapa yang tidak akan mengenal perusahaan pertambangan terbesar ini. Bahkan bukan hanya pertambangan saja. Haling Corp mempunyai banyak cabang. Mulau dari di bidang makanan, dan otomotif . Perusahaan ini telah berdiri sejak 15 tahun yang lalu. Dimana di kelolah pertama kali oleh seorang pengusaha ternama yaitu Aditya Haling . Yang taj lain adalah Ayah dari Rio. Setelah 3 tahun yang lalu Haling meninggal. Kini anaknya lah Mario Stevano yang mengantikan jabatan direktur disana. Dan dengan digantingkan oleh Mario. Kekuasaan Haling Corps bertambah sangat besar.

 

            Dimana Rio berhasil mengibarkan bendera kekuasaan di seluruh Indonesia dan hampir Seluruh  Asia. Dan kali ini Haling Copr sedang melakukan pertarungan sengit dengan sebuah perushaan yang juga tak kalah kuatnya dengan perushaan ini .

 

 

“SHAW CORP”

 

 

            Perushaan yang juga tak kalah tenarnya dengan  Haling Corp. Perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia ini telah mempunyai berbagai cabang perusahaan di Luar negri. Bahkan bisa dibilang perusahaan ini masih Dia tasnya Haling Corp. Pemilik dari perusahaan ini merupakan “JO Dinarta” Sosok Pria yang berkahrisma dan telah berumur sekitar 35 tahun. Jo Dinarta sudah 18 tahun yang lalu mendirikan perusahaan ini. Dan memiliki masa kejayaan sekitar 5 tahun yang lalu dan sampai sekarang.

 

            Jo dinarta kali ini harus bisa melwan persaingan sengit dengan HALING CORP. Ia harus melawan seorang anak muda yang telah di akui kemampuannya dan kepintarannya , siapa lagi jikia bukan Mario Stevano Aditya Haling.

 

            Jika perusahaan SHAW CORP diambil alih oleh HALING CORP. Maka hancurlah semua yang ia miliki. Perubatan ini disebabkan karena semakin menurunnya pemasuk yang berada di perusahaan SHAW CORP. Sehingga Rio memberanikan diri untuk membeli perusahaan tersebut dan mengambil alih. Dengan persetujuan dari UNESCO rapat perebutan tersebut berlangsung. Dimana JO Dinarta pun menanntang jika dia memangkan duel saing ini. Haling Corp menjadi miliknya. Dan hari inilah penentuan bagaimana nasih kedua perusahaan ini.

 

 

“FREMOND CORP”

 

        Perusahaan dia atas segala-segalanya perusahaan. Penghasil Berlian terbesar di eropa dan pertambangan tersebsar. Bahkan di bidang otomotif makanan dan perhotelan perusahaan ini begitu terkenal sekali. Jangankan di Asia dan Indonesia saja. Di seluruh Eropa pun perushaan ini telah diterkenal. Dan begitu besar serta kuat/ sampai sekarang belum ada yang bisa meruntuhkan kuatnya perushaan ini.

 

            Perusahaan ini kini beroperasi di Eropa. Namun memeliki cabang dimana-mana. Di Inonesia pun ada namun tidak sebesar yang ada di EROPA. Nama Pengusaha besar ini telah masuk dalam “Nominasi Pengusaha terkaya di dunia”.

 

            Pendiri Perusahaan ini adalah “FREDI BOV  U. “ Siapa sangka pemilik perusahaan ternama ini merupakan Orang Indonesia berdarah campuran Prancis.  Perushaan ini didapatnya dari ayahnya dan mewariskan kepadanya. Umur perushaan ini pun sudah mau mencapai 50 tahun.

 

            Sifat kepimpinan yang demokratis dan memiliki keberanian yang kuat. Bahkan kepandaiannya dan kecerdikannya dalam melakukan penemuan-penemuan terbaru untuk kualitas perusahaanya bisa dibilang sangat berlian sekali.

 

            Oleh karena itu banyak perusahaan yang ingin melakukan kerja sama dengan FREMOND COPR. Namun tidak sembarang dari perusahaan yang bisa melakukan kerja sama. Semuanya dipilih dan disaring sangat ketat.

            Banyak yang iri dengan  kekuasaan besar perusahaan ini. Bahkan jika dibilang Haling Corp dan juga Shaw corp tidak ada apa-apanya dibadning perusahaan ini.

 

           Semua bidang usaha besar didapat oleh perushaan terkenal ini. Memang sungguh The Biggest Of Lion. Itulah julukan untuk kekuasaan dari perushaan ini. Lambang dari perushaan ini pun adalah kepala Singa dengan tatapan mata yang dingin . Itulah yang me menunjukkan kekuasaan besar dari perushaan ini.

 

 

“MarkKANS”

 

            Perusahaan di bidang perhotelan terbesar di indonesia dan mempunyai banyak cabang di beberapa daerah  Eropa. Dan baru-baru saja sedang mengibarkan sayapnya di Asia.

            Perushaan ini mempunyai hubungan yang kuat dengan Haling Corp. Dimana sang pemilik bernama “ Mark Natta “ Adalah sahabat dari Haling Aditya .

 

            Perushaan ini adalah milik ayah Shilla. Oleh sebab itu dari kecil sudah bersahabat dan mengenal baik Rio. Banyak keunggulan di perushaan ini. Dimana semua yang ada di hotel ini adalah layanan kelas atas.Dan berbintang 5, Jadi tidak heran jika penyewaan hotel disini sangat baik sekali. Dan harganya pun tak terbayang mahalnya. Meskipun begitu hotel ini sangat disukai oleh banyak pengusaha.

 

           

 

“CIZIX CORP”

 

            Perushaan Otomotif yang bisa dibilang terkenal sekali di Indonesia. Dan sebagian daerah Asia serta Eropa . Perushaan ini telah memproduksi banyak mobil. Mulai dari merk biasa sampai merk termahal seperti Ferari. Mempunyai desain-desain yang istimewa dan elegan. Itulah yang menyebabkan perushaan ini sangat terkenal dan barang-barang yang dihasilkan pun sangat mewah dan bagus sekali.

 

            Pemilik perushaan terkenal ini adalah Aziz Biltam dan Zia Anjelli . Kedua pasangan suami istri ini memiliki sifat pekerja keras hingga mereka dapat mempunyai kekuasaan dikatakan sangat besar dan terkenal.

 

            Dimana kedua suami istri ini hanya memiliki satu anak tunggal yaitu “Sivia Azizah”. Dan sudah beredar kabar dimana-mana bahwa pewaris nantinya adalah gadis ini. Oleh sebab itu pak Aziz mau pun Nyonya Zia sangat menyanyangi anaknya.

 

 

“ARWANA COMPANY “

 

            Sekolah swasta ternama di Indonesia. Siapapun ingin masuk di sekolah ini. Sekolah real berisikan anak-anak pintar dan sama sekali tidak bisa di sogok atau pun dengan uang semacamnya untuk masuk kedalam sekolah ini.

 

            Sekolah komplek mulai dari SD-SMP-SMA-Universitas. Dan semuanya pendidikan disana dudah terpecaya dan memiliki fasilitas sekolah yang benar-benar bagus sekali dibandingkan dengan yang lainnya.

 

            Dan siapa yang menyangka. Pendiri dari sekolah ini merupakan “FREDI BOV  U.”, Pengusaha ternama dunia pemilik dari FREMOND. 

            Semua orang indonesia bahkan dunia pasti mengenal akan nama orang besar ini. Dan bukan main-main tak sembarang orang bisa bertemu dengan pengusaha besar ini.

 

            Sekolah ARWANA didirikan sekitar 20  tahun yang lalu. Sekolah yang memiliki wawasan bertaraf internasional.  Dan berbagai prestasi banyak di raih oleh sekolah maupun universitas ternama ini.

 

 

“DAMTA CORP “

 

            Perushaan yang yang lumayan besar dan terkenal di Asia dan juga Indonesia. Mulai dari bidang pertambangan,otomotif dan juga makanan. Terkenal di mana-mana. Namun masih terkalahkan dengan besarnya perushaan “FREMOND”. Perusahaan ini selalu ingin mengejar kekuasaan dari FREMOND. Namun seperti yang sudah di katakan bahwa FREMOND kekuasaan yang besar dan sulit untuk dijatuhkan. Oleh sebab itu perushaan ini selalu mendapat kekalahan dari the Biggest of Lion tersebut.

 

            Pemilik perushaan ini adalah “ DAMTA ANDREA D. “. Dan mempunyai anak tunggal yang sudah dipastikan menjadi pewaris besar dari perusahaan ini.

 

 

“NATTAN CORP “

 

       Perusahaan dibawah naungan dari haling Corp. Dimana yang memegang perushaan ini adalah papa Alvin. Nattan Sidunata.  Papa Alvin diberi kepercayaan oleh ayah Rio untuk mengurusi perushaan ini. Meskipun tidak sebegitu besar seperti Haling Corp. namun perushaan ini pun mempunyai nama yang besar di Indonesia. Ayah Rio berharap dengan adanya perusahaan ini setidaknya bisa membantu Rio juga mengalami kendala pada perusahaanya. Itulah pesan dari Ayah Rio kepada Pak Nattan sang adik kandung sendiri.

 

Bersambung . . . .

            Okee . . sudah sampai disini aja yaa guys😀 nanti jika ada tambahan-tambahannya aku post di part 2.nya. dan semoga bertanya-tanya penasaran siapakah mereka tersebut hihih. Jadi tetap baca yaa DELOV. Dan penulisnya berusha untuk menjadikan ini semakin seru😀 silahkan dibayangkan betapa megahnya perushaan-perushaan tersebut “D ha ha ha ha .

 

 

COMMENTNYA DAN LIKENYA YAA DI PART INI DAN SETERUSNYA BAHKAN SEBELUMNYA😀 Oke Okee😀 makasih , . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s