DEVIL ENLOVQER – 26 ~ Semuanya tak terduga ~

Guyss .. yuk langsung masuk di part 26.nya.😀 pada penasaran penasaran bagaimana lanjutannya😀. Yuk adibacaa semuanyaa.😀 jangan lupa like dan commentnya ya selalu ditunggu😀 makasih makasih . .

Dan Follow Twitterku ya guys “ @luckvy_s “ di follow di follow. Disana aku selalu ngabarin soal DELOV. Dan kalau demo disana saja pasti rame hiihiih.:D makasih. MOLKANG MOLKANG ha ha ha .

DEVIL ENLOVQER – 26

~ Semuanya tak terduga  ~

Alvin masih saja terus menyudutkan Rio. sampai membuat sepupunya ini pusing sendiri.

“loe kenpoa sih ? loe suka sam ify ? Hah? Loe suka ?”kesal Rio karena Alvin yang merecoki dirinya sedari tadi.

“weitsss santai bro. santai. Gue mah setia sama kekasih gue Sivia tersayang. “

“Cuiihh . . “

“Loe cemburu nih ?? ecieee.. ecieee cemburu nih .. “

“terserah loe. Sono kuliah . “Serah Rio mengalah saja. Bayangannya sedari tadi kembali saat semalam bersama Ify di hotel. Rio tersenyum sendiri untuk beberapa saat saja.

“Loe sendiri gak kuliah ? gue sih ada nanti jam 1 “ujar Alvin.

“Gue juga ada sama jam 1 “

“Tapi kayaknya gue masuk jam 2 aja deh “ujar Alvin. Rio mengernyitkan kenignnya.

“kenapa ?”

“Gue mau jemput pacar gue sekolah dulu”

“Heh?? Gak penting”

“emang loe gak pingin jemput Ify ?”goda Alvin. Rio menatapnya tajam.

“Penting gitu ?”

“Penting dong. Kan dia pacar loe”

“Terserah bibir loe aja deh .”serah Rio. Ia berdiri dari kursi lantas mengambil ponsel dan jiga kunci mobilnya.

“loe mau kemana ?”tanya Alvin

“Nyiapin liang lahat buat loe .. ke kantor lah. . Semuanya sudah nunggu gue disana”jelas Rio. Alvin ngangguk-angguk saja

“Hati-hati”teriak Alvin. Rio mengangkat jempolnya dan keluar dari apartemen Shilla dengan langkah tenang.

*****

Tak beda dengan Alvin. Sivia pun sama menyebalkannya. Sepanjang perjalanan Sivia selalu bertanya-tanya tentang dirinya dan Rio. kuping Ify sampai terasa panas mendengarnya.

“Lama-Lama gue bunuh juga y aloe”pekik Ify sangat kesal. Ia berdiri dari tempat duduknya lantas berjalan memilih pindah ke bangku kosong lainnya. Idy seperti tidak punya dosa padahal gurunya pun masih mengajar.

“Sorry  bu”ujar ify seenaknya. Ia pun meneruskan aktifitasnya kembali yaitu mencoret-coret bukunya tak jelas. Pelajaran awal hari ini sedikit membuatnya sangat bosan.

“YAAHH . . “pekik Ify. Tanpa ia sadar coretan-coretan yang sedang ia buat malah membentuk nama “MARIO”

“Asiihhhsssshhh. . . Gue gak gila.  Gue masih waras, masih dan sangat masih waras, pleaseee. . masih waras!”

“Gue gak suka dengan Rio. Gak suka dan sangat gak sukaaa !!!”Ify menggelengkan kepalanya dengan keras. Banyak anak-anak kelas lainnya dengan yang dilakukan oleh Ify. Sivia sendiri bergidik geli melihat tingkah aneh Ify tersebut.

*****

08.00 SMP ARWANA

 

            Iqbal melihat ke sekeliling murid-murid baru yang sama dengannya. Tujuan Iqbal sebnarnya hanya satu. Yaitu mencari siapa sebenarnya pengagum rahasianya tersebut.

“Ahhh.. . itukan si salsa. .Artis itu kan ? dia juga penyanyikan ?? ahhh. . cantik banget. . . “teriak salah Seorang cewek.

“SALSHA. . SALSHA .. SALSHA .. “dan teriakan tersebut semakin banya. Iqbal binggung apa yang terjadi di halaman ini. Iqbal tak mengubrisnya. Ia kembali ke barisan yang sudah di siapkan oleh para kakak kelasnya.

“Adik-adik semuanya baris ya “suruh sang ketua osis. Dengan nurutnya semua siswa dan siswi baru segera berbais dengan rapi.

“Selamat untuk kalian. Karena kalian sudah berhasil masuk ke SMP ARWANA.”semua nya bertepuk tangan bergembira.

“Dan hari ini kita akan memilih King dan Queen MOS. Dimana Queen dan King MOS ini mempunyai tugas yang sangat penting. Yaitu membuat sebuah madding presentasi bagaimana serunya MOS kali ini. Dan King serta Queen MOS harus selalu bersama dalam tiga hari ini”semua anak yang disana berharap-harap cemas. Karena mereka semuanya pastinya ingin menjadi KING maupun Queen. Karena dari turun temurun. Yang menjadi KING dan QUEEN akan mendapatkan nama disini dan akan terkenal seketika. Karena guru-guru bahkan kakak kelas akan mengenalnya .

“Kami sudah melihat profil-profil kalian . Penilian bukan berdasarkan sepihak. Tapi kita memilihnya hasil diskusi dari para anggota Osis dan juga para guru “:

“Jadi . . kita putusukan. King dan Queen  MOS 2012 SMP ARWANA adalah . . . .

“Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai KING dan Salshabilla Ardiani sebagai QUEEN “teriak ketua osis menyebutkan nama siswa dan siswi yang terpilih. Iqbal terkejut karena namanya disebut. Ia jadi binggung sendiri.

“Gue jadi KING ?HEH??”

“Iqbal mana ? iqbal ??”panggil salah satu kakak panitia. Karena si Queenya pun sudah maju ke depan.

“Saya kak. .”ujar iqbal masih ragu. Ia pun segera ikut maju kedepan.

Dilihatnya gadis yang menjadi Queen tersebut. Iqbal akui gadis tersebut memang sangat manis dan cantik. Tapi ia tak tertarik kepada gadis mungil tersebut yang dari tadi terus tersenyum kepadanya.

“Selamat ya Iqbal.. selamat Salsha “ujar sang ketua osis dan memberikan Mahkota untuk  King serta Queenya.

“Iqbal dan Salsha kalian silahkan saling berpengang tangan dan kita akan membacakan sumpah KING dan QUEEN” Iqbal mengernyitkan keningnya. Baru pertama kali ini ia mendengar MOS yang sangat aneh menurutnya.

“Bal .. “gadis yang disamping iqbal tersebut. Mengulurkan tangannya tanpa malu. Iqbal dengan ragu meraih tangan gadis tersebut.

Iqbal meraskan tangan gadis ini begitu hangat. Dan saat ia menyentuhnya perasaan nyaman ia rasakan. Entah iqbal juga tak mengerti ada apa dengan dirinya saat ini. Iqbal melirik ke arah gadis itu.

“Sepertinya gue kenal  . . “batin Iqbal bertanya-tanya sendiri. Ia terus menatap ke arah Salsha.

“entahlah . mungkin Cuma firasat gue aja”serah Iqbal. Ia pun mengikuti sumpah yang dibcakan oleh sang ketua osis.

“SAYA KING DAN QUEEN MOS SMP ARWANA PERIODE 2012/2013 “baik Iqbal dan Salsha mengikuti saja perkataan dari sang ketuas osis. Dan tangan mereka berdua pun masih saling terkait.

“BERJANJI . . “

“AKAN MENJALANKAN TUGAS MOS KALI INI DENGAN BAIK. DAN MENJADI KING SERTA QUEEN YANG BERTANGGUNG JAWAB”

“KAMI AKAN BERJANJI TIDAK AKAN MENGECEWAKAN SEMUANYA. “

Setelah membacakan ikrar tersebut, Iqbal segera melepaskan tangan gadis tersebut. Ia tak enak sendiri. Karena dirinya baru pertama mengenal gadis tersebut.

Dan mereka berdua pun langsung diberi tugas sebagai KING dan QUEEN MOS terbaru tahun ini.

Inilah yang membedakkan MOS I ARWANA berbeda dengan sekolah lainnya. Mereka lebih ke mendidik bagaimana menjadi serang pemimpin.

*****

10.00 Haling Corp

 

Semua karyawan berkumpul di Aula. Menyambut direktur mereka yang telah berhasil merebut kekuasaan terbesar tersebut. Bahkan kini karyawannya menjadi sangat banyak karena percampuran dengan karywan perusahaan sebelumnya.

Rio berdiri di atas mimbar dan memberikan sepatah dua kata atas rasa terima kasihnya kepada semua karyawannya yang telah mendukungnya dan memberikan kepercayaan besar kepadanya.

“Sekali lagi mari kita bersyukur atas kesukesan HALING CORP”semuanya pun bertepuk tangan dengan sangat riuh. Merasakan ikut bahagia dengan berita gembira ini.

“Satu lagi. HALING CORP akan dipusatkan di eropa. Jadi aka nada pembagian pemindahan kerja para karyawan ..”

Wartawan pun ikut mengekspos acara ini. Rio memang sengaja mengizinkannya. Berbagai pertanyaan pun terlontarkan kepada Rio. dan Rio dengan tenang menjawab semua pertanyaan tersebut.

“Mario  . . Anda kan Seorang pengusaha mudah. Bahkan umur anda pun masih 22 tahun . pastinya anda sekarang sudah punya kekasih ?”

“hahaha. Saya belum mempunyai pacar. Dan memang sangat fokus ke perusahaan saya dulu”jawab rio mantab.

“lalu? Gadis yang tadi pagi yang anda antarkan di SMA terkenal itu ?”tanya salah satu wartawan satunya lagi.

“Dia hanya tetangga saja.  Bukan pacar saja “ujar Rio masih dengan tenang. Setelah sedikit wawancara Rio pun meninggalkan aula. Karena dirinya harus segera ke kampus saat ini juga.

Rio keluar dari perushaan dengan pengamanan yang sangat ketat. Karena namanya kini begitu terkenal dan mempunyai peran yang sangat penting.

“Lelahnya . . “lirih Rio yang telah berada di dalam mobilnya. Ia segera menjalankan mobilnya tersebut untuk mengarah ke kampusnya.

*****

02.00 SMA ARWANA

 

Seperti yang dikatakan Alvin tadi pagi, bahwa ia ingin menjemput Sivia terlebih dahulu. Dan dirinya saat ini sudah berada di depan gerbang SMA ARWANA menunggu Sivia yang sedang berjalan keluar karena memang sudah waktunya pulang sekolah.

“Berasa supir aja loe”sindir Ify yang berada disamping Sivia. Shilla sendiri pun berada di samping ify

“Jangankan supir. Jadi apa aja gue mau asal kekasih gue tercinta Sivia tersayang senang “perut Ify terasa ingin muntah mendengar kata-kata romantic Alvin itu. Bagi Sivia kata-kata tersebut bisa membuatnya melayang. Namun bagi Ify sendiri. Kata-kata tersebut begitu MENJIJIKAN.

“Lebih baik loe berdua segera enyah. Enyahlah. Sebelum Ify benar-benar muntah  . .”usir Shilla yang dapat membaca wajah ngeri Ify.

“Dasar ify gak peka sama cowok. Mangkanya sana cepet jadian sama Kak Rio”ujar Sivia menggoda.

“Loe ngoceh seklai lagi gue timpuk dengan sepatu gue . . “ancam ify. Sivia dan Alvin pun segera berlari masuk kedalam mobilnya.

“IFY CEPET JADIAN YA SAMA PENGUSAHA KAYA ITU”teriak Alvin dan Sivia bersamaan. Ify menggeram dalam bibirnya. Kesal dan emoi menggeliuti fikirannya saat ini.

“Dasar pasangan gilaaa. .Pasangaann aneehh!!”

“Sabar-sabar Fy. . sabar. Sabaarr . . “

“Udah paling sabar ini “ujar ify sambil membenakkan tasnya.

“loe gak pulang ?”tanya Shilla.

“Iya ini mau pulang kok”

“Bareng gue aja. Gue anter pulang deh. Rumah loe didepan rumah Rio kan”ujar Shilla menawarkan diri.

“Gak usah deh. Rumah kita juga beda jalur.  Gue bisa naik bus  kok”

“Yakin naik bus ?”ujar Shilla menatap Ify gak yakin.

“Gue sudah terbiasa naik bus “jawab ify datar.

“dirumah loe gak ada mobil ya Fy ?”tanya Shilla pelan.

“Mobil ? gue anak orang gak punya. Cuma emang kebetulan rumah gue besar aja”jelas ify dengan wajah yang benar-benar meyakinkan.

“HAH?”Shilla malah terbenggong. Ia teringat kembali dengan kado Ify ke Sivia kemarin.

“terus kado loe ke Sivia??”Ify menghelas nafas sebentar. Kemudian menoleh kea rah Sivia.

“Gue paling gak suka anak yang sok tau. Sekarang pulanglah”suruh Ify dengan nada yang begitu dingin. Terasa sekali semua bulu kuduk Shilla berdiri. Ia mengangguk-angguk nurut saja.

“Iya Fy. Gue pulang dulu ya. Bye . . “Shilla segera masuk kembali ke dalam sekolah untuk menuju ke parkiran sekolah mengambil mobilnya. Meninggalkan Ify disana sendiri.

Setelah kepergian Shilla, Ify mendengus kesal. Ia paling tidak suka jika ditanya-tanya soal harta seperti itu atau urusan dia yang lainnya. Tapi setidaknya dia memaklumi, karena Shilla sendiri juga baru mengenalnya beberapa minggu yang lalu.

“Langsung pulang aja deh”serah Ify. Ia kemduian berjalan menuju halte Bus yang tak jauh dari sekolahnya.

Ify berjalan dengan santai. Banyak orang pun berlalalu lalang disana.

SREEETTTT

“EMmmbbbbpp . . .EMnpp ,. . “

BRAAAKKKKKK

SREEEEETTTTTTT

Sebuah mobil besar tiba-tiba berhenti di samping ify. Dan seseorang keluar disana langsung membekap dan menarik ify dengan kasar secara cepat. Setelah Ify dimasukkan kedalam. Mobil itu langsung berjalan kembali dengan cepat berharap tidak ada orang yang melihatnya.

“HMMPPP >. . . .”

Didalam mobil Ify terus memberontak. Mulutnya dibekap menggunakan sapu tangan. Ify dapat melihat ke sepuluh Pria itu kembali. Pria yang sebelumnya akan membunuh Rio. Nafas Ify teras sesak sekali. Tenaganya tidak cukup untuk melawan 3 pria kekar yang sedang mengikat talinya dan membekap mulutnya dengan kasar.

“SIAL . . “umpat Ify dalam hatinya. Ia sama sekali tak dapat bergerak. Untuk bernafas saja ia sudah sangat susah.

“Empphhh, , emphhh. . “sekali lagi ify mencoba memberontak. Tapi ada daya ia sama sekali tidak bisa.

“Gue harus gimana? Sialan nih Om-om gak jelas. Aiishh. . “Ify semakin kebinggungan. Kakinya yang masih dalam ke adaan bebas bergerak ia langsung gunakan untuk menendang dua pria kekar itu.

BUUKKKK BUUUUKKKK

Namun pria lainnya langsung mengambil alih. Ify semakin tidak bisa berkutat. Ia sendirian sedangkan didalam mobil ada 10 orang cowok kekar semuanya. Rasa takut sebenarnya sedikit ada . Tapi Ify tidaklah Seorang gadis pengecut. Ia segera melawan dan menepis rasa takutnya.

PLAAAAKKKK

“Dasar gadis gak tau diri. Jangan banyak tingkah .. “satu tamparan mendarat keras di pipi Ify. Rasanya panas sekali pada pipi kanan Ify. Ify mengerang sedikit tanpa suara. Ia memejamkan matanya untuk menahan rasa panas itu.

“Ikat kakinya juga. Yang kencang . .”suruh Boss dari semua pria ini. Boss tersebut hanya duduk didepan disamping anak buahnya yang menyetir mobil. Sedangkan Ify telah di sekap di bagian tengah.

“Oh . . ternyata ini gadis dari tuan Mario Haling ? hahahaha. Masih SMA ternyata . . hahaha”tawa sang Boss. Ify mendesis.

“Siapa juga yang pacaran sama om-om gila itu . “desis Ify tanpa suara.

“Aww . .”ringisnya, Karena kakinya diikat terlalu kencang. Bahkan tangannya diikat ke belakang membuatnya susah sekali bergerak.

“Gimana jika Tuan Mario itu tau kalau kekasihnyadisandra seperti ini ? pasti meyenangkan bukan hahaha”ujar sang Boss. Yang kemudian menelfon seseorang.

“Iya Pak. Pacarnya Mario sudah saya Sandra. Apa ?”

“Baiklah kita akan segera menuju Range Swim saat ini juga “sambungan dari telfon tertutup. Bossnya tersebut sedang menelfon seseorang siapa lagi jika bukan Direktur JO. Pemilik SHAW CORP yang kini telah ada ditangan Rio.

“Dasar pria-pria bodoh. . .”desis ify, ia menggerakan tubuhnya lagi. Mencoba sekuat tenaga untuk melepaskan diri.

“Baiklah. . .kita akan menelfon tuan Mario dan memberitahukan pacarnya disini. . hahahaha. . “

Ify menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia tak mau membuat urusan lagi dan menyusahkan Rio. Ia percaya bahwa dirinya sendiri bisa mengatasi hal ini

“Gak diangkat ? telfon lagi dong . .”ujar bossnya yang membuat ify ingin muntah

“Sok imut banget nih . ciihh . . “

“Hallo tuan Mario . . .”Ify mendecak kesal. Rio mengangkat sambungan telfon tersebut.

*****

14.00 universitas ARWANA

 

Rio membawa bukunya menuju kelas. Semua mata mengarah kepadanya. Apalagi para gadis-gadis yang tidak henti-hentinya mencai perhatian ke Rio. Rio hanya membalas senyum yang dipaksakan. Ia terkenal sebagai cowok yang baik hati dan murah senyum. Berbeda dengan aslinya jika sudah bertemu dengan Ify.

“Selamat ya Mario. . Kamu memang hebat”ujar sang dosen. Rio masuk ke kelas memang sedikit telat namun ia sudah meminta izin.

“Iya pak . “jawab Rio sesopan mungkin. Ia segera duduk di bangkunya.

Pelajaran tentang penyakit dalam dan cara pembedahan hari ini membuat Rio sedikit pusing. Entah mengapa fikirannya sedang kacau. Padahal saat dirinya berangkat ke kampus tidak ada apa-apa.

DRRTTTDRTTT

Rio merasakan ponselnya bergetar. Ia melihat sebuah nomer yang tak ia kenal. Rio langsung mematikannya saja. Ia tak menggubris panggilan itu.

DRRTTDRTTT

Nomer itu kembali menelfon Rio. entah mengapa Rio ingin sekali mengangkatnya. Ia pun mengangkat tangannya kea rah dosen.

“pak. Saya izin keluar sebentar”ujar Rio.

“Silahkan.. “ujar sang dosen yang begitu terkesima dengan charisma yang ada di diri Rio.

Rio segera keluar kelasdengan membawa ponselnya. Ia menekan tombol hijau lalu mendekatkan ponselnya ke telingannya ..

“Hallo tuan Mario . . .”

******

“Ini siapa ??”ponsel sang Boss tersebut langsung di aktifkan SpeakerPhonenya. Dan membuat Ify mendengar jelas suara berat Rio.

“Anda tidak perlu tau siapa saja. Saya punya hadiah untuk anda ..”

“Cepat buka saputangannya”suruh sang Boss menyuruh salah satu anak buahnya membuka sapu tangan yang membekap Ify.

“Maksud anda apa ? ini siapa ?”Rio terlihat binggung di luar kelasnya. Ia sama sekali tak mengerti.

“Di dalam mobil saya. Sudah ada Seorang gadis yang sangat cantik. Gadis yang memakai seragam SMA ARWANA. . “Ify membungkamkan suaranya. Ia tak mau Rio tau kalau yang dimaksud orang itu adalah dia.

“Siapa maksud anda ? “

“Apakah anda tidak mengenalnya. Dia cantik, Putih, manis . . “

“SHILLA . ??”entah mengapa yang terfikir pada otak Rio adalah nam Shilla. Karena memang gadis yang sangat dekat dengannya adalah Shilla. Dan saat orang tadi bilang gadis itu cantik dan putih. Bukankah sesuai seperti postur Shilla.

Ify mendecak sangat kesal. Kenapa jadi menyebut nama Shilla?. Dan saat itu ify menjadi emosi sendiri.

“Dasar Om-Om brengsek . .”batin ify mnegatai Rio dengan kesalnya.

“Oh . jadi namanya Shilla. . nama yang bagus. .”Rio mulai panik. Ia takut aka nada apa-apa dengan gadis yang dianggpnya “SHILLA” itu.

“Shilla. . coba kamu sapa kekasihmu ini”suruh pria itu kepada Ify. Ify tak menghiraukannya. Ia membungkam saja mulutnya. Menutup mulutnya rapat-rapat.

“Shill. . Shilla? Loe gak apa-apa kan. Shil . . “Rio terlihat begitu panik. Ify menjadi semakin kesal dan sangat kesal.

“Hey gadis brengsek. Cepat katakana sesuatu “ujar salah satu pria yang tadi ditendang oleh Ify.

“CEPAT KATAKAN SESUATU “bentak sang Boss dengan kasar. Ify menatap mereka dengan sinis dan remeh. Tidak peduli dengan yang mereka katakana.

“Apa kamu ingin ditampar dulu?”ancam orang itu lagi. Rio melotokan matanya.

“JANGAN BERANI SENTUH DIA SEDIKIT PUN “ancam Rio penuh tajam

PLAAAKKKKK

Rio dapat mendengar kerasnya tamparan di telfonnya.

“ARRGHSS . . “teriak Ify kesakitan. Karena memang tamparan yang didapan lagi pada pipinya lebih kasar dan lebih keras dari yang pertama.

Rio membelakakan matanya. Ini bukan suara Shilla. Ia mengenal sekali suara ini. Ini bukan Shilla. . Melainkan. . melainkan. .

“IFY . . “pekik Rio.

*****

Shilla melewati Universitas Arwana. Dan tak sengaja ia menemui mobil Rio yang ada disana. Ia sangat merindukkan kakak keduanya itu.

“Ahhh. .. nyari kak Rio didalam deh . “ujar Shilla. Ia memarkirkan mobilnya. Steelah itu berjalan menuju ke area kampus SMA ARWANA yang sangat besar.

Banyak mata yang melihat Shilla. namun Shilla hanya tersenyum dengan sopan saja. Shilla mencari dimana letak fakultas kedokteran. Tak lama perlu ia mencari, sebuah gedung besar dengan tulisan “FAKULTAS KEDOKTERAN” menjulang begitu tinggi.

“Itu dia. . “ujar Shilla dan segera masuk kedalam gedung tersebut.

Shilla berjalan dengan riang. Ia menengok kanan dan kiri mencari sosok Rio. Namun ia belum menemukannya.

“Ahh. Itu dia Rio”ujar Shilla tak jauh ia melihat Rio yang sedang sibuk menelfon.

“dasar pengusaha. . dimana-mana pasti sudah sibuk haha”cerca Shilla. ia berlari-lari kecil untuk menghampiri Rio.

“IFY . . .”Shilla sedkit kaget mendengar Rio menaggil Ify. Dan lebih kaget lagi Rio melihat Shilla yang kini sudah ada didepannya.

“Kenapa kak?”tanya Shilla binggung. Rio menunjuk ke arah Shilla degan wajah kepanikan.

“Aisshh. . “tanpa memepedulikkan Shilla, Rio langsung berlari keluar dari kampus dan menuju parkiran.

Shilla terbengong sangat lama. Ia merasa ada yang aneh dengan Rio. Kenapa Rio menjadi seperti itu.

“Apa gue buat salah sama dia ?”

“yaahh.  Kok gue ditinggal “

“Dasar pengusaha pengusaha . .”

“tapi ?? kenapa dia tadi menyebut nama Ify ?”

“Apa mereka benar-benar sudah pacaran ?”

“Aishsh. . bodoh amat ahh. Mending gue muter-muter di kampus ini. Siapa tau nanti ketemu Alvin juga”ujar Shila tak mau memfikirkannya. Ia sendiri sudah sangat menganl bagaimana sifat Rio/ dan tidak akan mungkin Rio bisa marah dengannya.

Shilla pun kembali berjalan menikmati Indahnya kampus besar ini.

*****

Rio masih mendekatkan telfonnya pada telingannya. Ia sudah masuk kedalam mobil.

“Kalian jangan apa-apa kan gadis itu. Atau kalian yang akan habis”ancam Rio lebih panik saat mendnegar Shilla yang ada disana.

“Waawww . . ternyata Tuan Mario begitu cemas dengan gadis ini?”

“Fy . Ify. . loe bisa dengar suara gue. Fy . . “panggil Rio. Ify diam saja. Karena pipinya masih terasa panas. Bahkan darah segar keluar dari bibirnya.

“Fy gue akan nyusul loe. “ujar Rio masih saja panik.

“Jangan Bodoh . . “akhirny ify membuka suaranya. Rio mendelikkan matanya. Ia sudah tau bahwa gadis ini akan melarangnya.

“Gue bisa ngatasinnya. Loe jangan kesini. Gak Perlu!”bentak Ify menahan perih bibirnya.

“Waaooo. . Kejadian langkah sekali. Beginikah pertarungan cinta tuan Mario dan sang kekasih ? hahaha”

“JANGAN BERANI SENTUH DIA LAGI”ancam Rio.

“Kalau Tuan Mario ingin gadis manis ini selamat. Segera ke Range Swim saat ini juga. Atau . . . . “

PLAAAAAKKKK

“AWWWWWW”jerit Ify tertahan. Sekali lagi tamparan keras mendarat di pipinya. Dan dapat dirasakan kembali darah segar kembali menetes dan sedikit banyak dari tadi.

“IFYYY . . . “Rio tak bisa menahan ketenangannya. Ida benar-benar khawatir dengan Ify. Tak disangka bahwa akan seperti ini. Rio segera menyalakkan mobilnya dan menjalankan mobilnya.

“baiklah saya akan kesana sekarang “ujar Rio

“JANGANNN BODOh!!”teriak ify begitu keras. Namun percuma Rio sudah mematikkan sambungannya. Ify mendengus penuh kekesalan.

“Kenapa cowok itu terlalu bodoh sekali .. “lirih ify. Ia menundukkan kepalanya.

“Bungkam dia kembali. Kepalanya tutupi dengan kain hitam”ujar sang Boss. Mulut Ify dibekap kembali. Bahkan matanya ditutup terlebih dahulu lantas dilapisi kembalidengan karung hitam kecil dan menutupi kepalanya.

“Aememmppptt t.. memmpp . . “Ify mencoba memberontak. Kini ia tidak bisa melihat apa-ap-a lagi. Ia tak mau berpasrah. Ia harus berfikir dan berfikir dirinya bisa selamat. Bagaimana ? bagaimana ?

“Ayo Ify. .berfikir. . berfikir. . . “batin Ify mulai berbicara. Dan otaknya pun mulai bekerja ditengah rasa sakitnya pipi dan perihnya bibirnya.

*****

Rio menelfon Alvin dan Shilla secara bersamaan.

“Loe berdua cepat ke kantor polisi. Ify di sandra oleh anak buah direktur JO. Nyawa Ify dalam berbahaya saat ini “

“HAH?” Rio dapat mendnegar Alvin dan Shilla kaget dan ikut panik sendiri.

“ambil perlengkapan pistol yang pernah kita pakai dulu. Gue nyimpennya di bawah tanh rumah gue dulu. Dan loe berdua pasti sudah hafal apa paswordnya. Cepat lakukan sekarang. Kalian juga segera ke Range Swim. Gue gak bawa apa-apa saat ini “

“Jangan lupa laporkan ke polisi. Bilang ke polisi untuk hati-hati. Jangan gegabah”

“Kalian cepat kesini “Rio menutup sambungannya. Ia masukkan kembali ponselnya kedalam sakunya. Dan laju mobilnya semakin ia percepat.

Wajah Rio begitu serius. Ia menatap jalanan dengan tatapan tajam.dan tidak dapat dipungkiri bahwa ia mencemaskan Ify. Kenapa dia bisa tidak menduga akan seperti ini ?. .

*****

Bersambung . . . .  Ahhh… part 27 sebentar lagi. Ayoo Ayoo😀 sebentar lagii guysss “:D hihihihihi . semangat teruss yaa membacaanyaa😀 terus baca DELOV okee jangan lupa terus bacaa😀  . Like dan comment selalu ditunggu loh yaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s