DEVIL ENLOVQER – 6 ~ The Last Memory of Princess’S Devil ~

Ini part enamnya semoga kalian sukaa ya semuanyaa . jangan lupa L dan C . . yah yaah dan baca terus . mophon banget prmosiin yaa cerita ini ke teman teman kaliaann😀 sebelumnya terimah kasih banyak dan sebanyak bganyaknya aa:D. dan pasti akan muncul pemain pemain bnaru nantinyaa😀 okeee😀

DEVIL ENLOVQER – 6 ~ The Last Memory of Princess’S Devil ~

****

21.30 gedung tua

Ify membersihkan percikan darah yang berada di bajunya. Ia tersenyum bangga. Dan dengan sigap langsung berhigh-five dengan iel. Ia mengedarkan pandangan ke sekitarnya. Semua pasukan geng tersebut sudah banyak yang luka-luka dan tak berdaya.

“Kemampuan loe memang hebat banget Fy”ujar iel tak meragukan ify sama sekali.

“Ify gitu “ujar ify bangga.

“Dimana kak Sion ?”tanya Ify yang mengingat tak ada sion disana.

“Dia ada disana “tunjuk Iel ke dua orang yang ada di pojok.

“siapa yang bersama kak Sion ?”

“Ketua geng Froy “

“Hah? Apa dia sudah gila. Kita harus tolong dia kak”

DOOOOORRRRR

“sudah terlambat Fy”ujar iel dengan wajah yang tak bisa digambarkan lagi. Sahabatnya sudah meninggalkan dirinya. Iel lantas menarik Ify untuk pergi dari sana. Namun Ify tetap diam tanpa bergeming.

“Fy ayo kita pergi dari sini “

“Kak Sion . . “lirih Ify. Ia tau bahwa Sion sedang tidak apa-apa saat ini.

“FY AYOOOOO”teriak Iel dengan kencang. Entah apa yang difikirkan iel saat ini.

“GAK KAK. Gue mau nemuin kak Sion “

“Gak saatnya “

“GAK KAK LEPASKAN “teriak Ify. Ia melepaskan tangan iel secara paksa dan ingin berlari mendekati Sion yang sudahberlutut tak berdaya. Mesikupun Sion tertutupi oleh satu orang tadi. Namun Ify dapat melihat jelas darah segar keluar dari dada SIon .

“Sorry Fy “iel segera memukul belakang leher Ify dan menyebabkan Ify langsung pingsan. Dengan gerak cepat ia segera membopong Ify dan melarikan diri dari sana .

“IELLLL BERHENTI LOE “teriak seseorang dari belakang. Namun percuma iel sudah pergi dari sana

******

21.30 pojok gedung tua

“Gak mungkin. Dia . . . .”

“Gue sudah curiga dari dulu. Dan itu sangat mungkin”ujar Sion penuh penekanan.

“Lindungi adik gue. Namanya ify. Dia gadis cantik, baik dan sangat berani. Dia terlalu polos mengenal ini semua”

“jangan menoleh ke belakang “ujar Sion saat cowok didepannya itu ingin membalikkan badanya.

“Bunuh gue sekarang “

“Baiklah kalau itu mau loe”

“Ingat perjanjian kita”

“gue akan mengingatnya sampai kapanpun”

“Di belakang punggung Ify ada tato nama gue . tato itu cukup besar dan permanent”

“Gue akan ingat itu”

“Setelah ini jadilah orang biasa”

“gue akan lakuin itu. Dan gue gak akan lupa dengan semua ini”

“Thanks Kak”

DOOOORRRRR

Sion tersenyum dengan perasaan yang tenang. Ia tak akan mencemaskan ify lagi. Dan ia bisa menjaga amanat papa Ify untuk selalu melindungi Ify/ perlahan ia merasakan dadanya terasa sangat memanas. Dan tubuhnya terus melemas. Ia berlutu memegangi dadanya yang terus mengeluarkan darah segar. Dan sampai akhirnya ia tergeletak lemas.

“Gue sayang sama loe Fy . . “ujar Sion saat melihat iel membopong Ify keluar dari gedung tersebut. Dan samar-samar ia mendengar suara cowok didepannya ini meneriakkan nama iel.

““IELLLL BERHENTI LOE “

>>>>>>>>>>>>>>>>>>

******

06.00 kamar Ify

“Kak Ify bangun kak. Kak Bangun . . “Iqbal terus mencoba menyadarkan Ify. Dari tadi Ify tak kunjung bangun dan hanya menyebutkan nama Sion tiada henti.

“kak Sion. Kak Sion. Kak Sion “

“Kak Ify bangun. Kak loe mimpi buruk ? kak Bangun . . “

“KAK SIOOONNNN”teriak Ify sangat kencang. Dan seketika itu ia terbangun dari mimpi buruknya itu. Keringat dingin membasahi semua badan ify. Iqbal menjadi cemas sendiri melihat wajah Ify yang langsung memucat.

“Kak Ify loe gak apa-apa kan??”tanya Iqbal khawatir . Ify mengatur nafasnya sesaat. Ify melirik kea rah jam dinding di kamarnya.

“cepat mandi. Kita bisa telat berangkat sekolah”ujar Ify mengalihkan pembicaraan. Ia segera beranjak dari kusri meja belajarnya dan masuk ke dalam kamar mandi.

Iqbal menatap kakaknya aneh. Namun ia tak terlalu memusingkan itu. Ia pun meninggalkan kamar Ify menuju kamarnya untuk mandi.

Ify terdiam sebentar di dalam kamar mandi. Ia masih tak mengerti apa maksud dari mimpinya itu. Kenapa tiba-tiba Sion datang di mimpinya dan memeluknya dengan sangat erat lalu melepaskannya. Dan didalam mimpinya itu ada satu orang lagi. Dan ify tidak terlalu jelas melihat wajah orang itu. Bisa dibilang dia sama sekali tak tau orang itu.

*****

06.45 SMA ARWANA

Ify menatap sinis kea rah Alvin. Seperti bisanya Alvin mengantarkan Sivia ke sekolah. Alvin hanya bisa membalas senyum kecut dengan tatapan tajam Ify itu.

“Oh ya bisa bantu gue gak ?”ujar Ify membalikkan badanya lagi saat ingin meninggalkan Alvin. Ify memberikan senyum agar terlihat manis walaupun sangat terlihat dipaksakan. Sivia yang duduk di kursi roda hanya mengernyitkan kening. Heran kenapa Ify tiba-tiba meminta bantuan kepada Alvin . bahkan mengenalnya saja tidak.

“Dengan senang hati”ujar Alvin memerkan senyum manisnya membalas senyuman ify. Ia merasa Ify tidaklah seburuk yang diafikir.

“Bilang ke teman kamu itu . . . . “seketika senyum Ify berubah menjadi tatapan anak setan yang siap membunuh siapa saja .

“Tunggu saat kematiannya”ujar Ify penuh penakanan. Setelah itu ia membalikkan badanya dan meneruskan jalannya dengan mendorong kursi roda Sivia.

“Dan gue gak akan berfikiran untuk kedua kalinya kalau dia gadis baik-baik”gidik Alvin. Ia segera masuk kedalam mobilnya. Bulu kudunya merindign sendiri dengan tatapan dan juga ucapan Ify tadi.

“Gadis itu sepertinya ingin membangunkan singa yang tertidur”serah Alvin dengan wajah tak enak. Ia segera menjalankan mobilnya beranjak dari sana.

*****

13.00 Haling Corps

Rio menutup laptopnya. Ia tersenyum senang akhirnya semua kerja kerasnya tidak sia-sia. Satu pekerjaanya telah berhasil. Dan ia akan mengambil pekerjaan yang lebih menantang dari ini. DIa berhasil merebut satu perusahaan yang sekarang menjadi miliknya. Dan bisa dibilang Haling-Corps lebih semakin Berjaya lagi.

“Kita akan merayakannya besok malam”ujar Rio kepada semua karyawannya.

“Aku akan mengadakkan pesta besar di Hotel Luxury. Kalian semua harus datang kesana. Disana akan banyak yang datang dari berbagai perusahaan. Dan buat mereka semua terkagum denga Haling Corps”Rio mengakhiri pembicaraanya. Dan tepuk tangan riuh dari para karyawan membahana disana. Mereka semua tak meragukan dengan apa yang dilakukan oleh Rio. mereka semua terkagum dengan kehebatan pria ini.

“Terimah kasih buat semuanya”ujar Rio. ia pun mengambil tasnya lantas beranjak dari sana.

“Gilaaa . boss kita udah muda. Tampan banget. Pintar lagi. Pingin banget jadi pacar dia “ujar salah satu karyawan.

“Iyalah. Siapa yang gak pingin jadi istri orang seperti Mario haling. Jangankan kita. Banyak tuh cewek-cewek yang ngantri dan ditolak sama dia . Siapa yah yang bakal merebut hati pemilik Haling Corps . .”ujar salah satu orang lagi.

“eheemmm. .”dehem Seorang cewek yang tiba-tiba berada disamping kedua cewek rumpi tersebut.

“apa kalian tidak ingin pulang ? sebentar lagi perusahaan akan ditutup”ujar orang tersebut yang tak lain adalah agni yaitu Sekertaris Rio.

“Iya Miss. “ujar kedua orang tersebut dan segera beranjak dari sana dengan wajah takut.

“Loe sih. . . jangan ngomong didepan Miss. Agni . bisa dipecat kita. Dia kan suka banget sama Pak Rio. dan loe tau kan ? siapa pun gak boleh mendekati pak Rio atau berurusan dengan nenek sihir itu”ujar gadis tersebut.

“Dasar nenek sihir. Mana mau pak rio sama dia”

“betul banget “ Agni tak menanggapi bisik-bisikan seperti itu. Buatnya itu sudah sangat biasa dan sering ia dengar dimana-mana. Yang terpenting adalah bagaimana caranya dia bisa mandapatkan Boss.nya tersebut dan menjadi calon pacar bossnya itu. Karena itu merupakan impian semua gadis. Dan tidak aka nada yang menolak jika dipersunting oleh pimilik Haling Corps.

*****

19.00 Rumah Rio

Alvin tertawa dengan hebat mendengar cerita dari Rio mengenai tetangga baru didepannya itu. Mereka berdua sekarang berada di ruang tamu. Alvin membuka gorden jendela ruang tamu. Dan dapat melihat jelas megahnya rumah tetangga Rio yang tak lain adalah Ify .

“Dia cantik kok Yo”

“No Thanks . .”

“Kenapa gak loe jadiin pacar aja ?kalian cocok kok”

“loe ngehina gue ?”

“dari pad aloe jadi perjaka tua ? ingat umur loe udah berapa Yo. 23 hampir 24 tahun. Dan loe belum punya pacar sama sekali bahkan belum pernah pacaran. Loe mau jadi perjaka tua ? hahahahha”

“SIALA N LOE”kesal Rio dan menjitak kasar kepala Alvin dan membuat si empu mengerang kesakitan.

“gue bercanda Yo . aisshh. . “erang Alvin .

“Besok ada pesta di hotel Luxury. Gue berhasil merebut perusahaan Jow Corps”ujar Rio bangga.

“Wahh? Sumpah loe. . asikkkkkk”

“Iya dong . gue gitu”

“Gue boleh datang kesana kan ?”

“meskipun gue bilang tidak. Loe pasti akan tetap kesana kan vin”sinis Rio

“Good. Gue boleh ngajak Sivia kan?”pinta Alvin .

“Sivia? Gadis yang kemarin loe certain? “

“Yaps . .”

“teman dari setan itu”ujar Rio sedikit ngeri sambil menunjuk rumah Ify.

“Betul banget. Please please yaahh kak Rio. Aku boleh ngajak Sivia. Please kak Rio”rengek Alvin seperti anak kecil.

“Iya Iya. Kalau ada maunya aja loe panggil gue kakak”

“Dari pad aloe gue panggil Om. “ujar Alvin. Ia segera mengambil tasnya dan kunci mobilnya. Setelah itu mengambil gerak seribu keluar dari rumah Rio.

“APA LOE BILANG ??? KODOKKKKKKK SIPPIIIITTT JANGAN KABURRR LOEEE”teriak Rio dengan geram. Ia hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah gila dari sepupunya tersebut.

*****

19.30 ruang tamu rumah Ify

“APA LOE BILANG ??? KODOKKKKKKK SIPPIIIITTT JANGAN KABURRR LOEEE”

Ify membanting bukunya. Sudah cukup ia terganggu dengan suara teriak dari rumah tetangganya tersebut. Setiap malam selalu saja ada teriakan tidak jelas di rumah itu.

“Gue curiga rumah tetangga baru kita itu sebenarnya pasar loak barang”ujar Ify dengan wajah heran .

“Mungkin kak”serah iqbal yang masih berkutik dengan bukunya .

“gue bosen lihat belajar terus . “

“Gue juga bosen lihat loe banting pint uterus”balas Iqbal dengan nada tenang.

“Sepertinya kata-kata loe niat banget nyindir gue”

“sepertinya juga loe faham kak”

“Tutup buku loe. Kita main games”tantang ify dan menutup smua buku Iqbal.

“Ogaahh. Besok ujian terakhir gue”tolak iqbal dan membuka kembali semua bukunya

“cemen loe”

“Tragis hidup loe”balas Iqbal tak kalah tajam. Ify yang melihat sepertinya adiknya menantangnya malah semakin antusias.

“Oke . Kita ubah gamesnya. Loe buat satu soal matematika . Dan gue juga buat satu soal matematika. siapa yang bisa menyelesaikan soal tersebut dia bisa minta apapun kepada pemnangnya “

“Apapun ?”

“Yapss. Apapun .”

“Oke . gue setuju “ujar Iqbal tanpa takut. Ify pun merasakan adanya aura iblis dari adiknya ini. Tapi dia tak akan kalah terhadap adiknya satu ini.

Mereka berdua segera membuat soal dengan cepat. Dan pastinya sudah difikirkan matang-matang akan soal itu. Ify memberikan iqbal soal yang telah dibuatnya. Ify yang seidikit kasihan dengan adiknya hanya sedikit mempersulit soal itu. Ia member iqbal soal anak kelas 2 smp. Sedangkan iqbal masih kelas 6 SD mau ke SMP. Sedangkan Iqbal membuat soal untuk Ify . entah itu soal dari mana ia dapat .

“GO”ujar mereka berdua dan segera menyelesaikan soal tersebut. Iqbal menggerutu karena ify memberikannya soal yang sangat sulit menurutntnya.

“Loe kenapa ngasih gue soal matematia anak kelas smp. Gilaa loe”decak iqbal ingin frustasi

“Diem loe. Aplikasikan soalnya. Itu soal yan sangat gampang:ujar Ify. Ia sedang berkonsentrasi dengan soal yang diberikan oleh Iqbal. Jujur saja soal itu sangat sulit dan dia sendiri tak pernah menemukan soal seperti ini. Ia harus memutar otaknya dengan sangat sangat. Atau dia akan kalah degan adiknya satu ini.

“Aplikasi. Aplikasi . aplikasi . . “iqbal mengetuk-ketuk pensilnya di kepalanya. Ia mencerna ucapan Ify tadi sambil meneliti soal trsebut.

“Ahaaa . gue ngerti “Iqbal langsung mengerti akan soal itu dan mengerti bagaimana menyelesaikannya. Dengan cepat ia memasukkan rumus-rumus dan menghitung soal tersebut,.

“Loe dapat soal dari mana sih ?aisshh. .”sekarang giliran Ify yang menggerutu dengan soal yang diberikan oleh iqbal. Bukannya ia tidak bisa namun soal ini sedikit penuh jebakan menurutnya .

“GUE SELESAI “ujar iqbal dengan bangga. Dan menyerahkanya kepada Ify . ify melirik soal yang diselesaikan oleh iqbal. Dan ia mendengus kesal karena jawaban iqbal sangat tepat .

“AHHHHHHGGHSSS”kesal ify melempar bolpainnya. Ini pertama kalinya ia dikalahkan olehs seseorang dan itu adiknya sendiri yang masih kelas 6 SD.

“Gue gak berfikir loe orang yang ingkar janji kan Kak Ify “:

“Oke. Apa mau loe?”

“Mmmm. Mau gue cukup gampang kok. Dan ini sudah gue fikirkan saat awal loe ngajak gue main games tadi .”

“bentar-bentar. Soal ini loe dapat dari mana ?”tanya ify yang pensaran juga dengan soal yang diberikan oleh Iqbal .

“Hahahhaha. Ternyata loe gak sepintar yang gue fikirkan yah kak. Soal itu gue ngacak. Dan gue ngawur .hahahaha”twa Iqbal dengan sangat puas.

“SIALAN LOE. . . Ini gak adil. Gak adil . .”

“Eittss. Permainanya gaka da peraturannya kan ? jadi adil-adil aja dong . . “

“Dasar Setaann. Loe . . loe. . loe . . ngerjain gue . . “kesal ify ingin sekali ia membunuh adiknya ini .

“Bakat loe gak bakal jauh-jauh jatuhnya kok kak.”ujar iqbal penuh dramatis.

“Oh ya tugas loe . . . “Iqbal mengeluarkan setangakai mawar merah. Dimana mawar tersebut ia dapatkan dari fans-fans ceweknya di sekolah .

“Apa ini ?”tanya Ify menerima mawar dari iqbal .

“berunutng loe punya adik yang gantengnya kebangetan seperti gue . jadi jangan salah kalau gue punya fans yang sangat banyak”

“gue gak butuh kenarsisan loe . Apa yang harus gue lakuin ?”sinis Ify

“Loe ketuk pintu rumah tetangga baru loe itu. Dan siapapun yang muncul pertama kalinya . loe harus ngasih bunga mawar itu ke dia. Dan bicara manis kepada orang itu. Dan satu lagi. Loe harus meminta foto bareng sama dia . . “ujar iqbal dan menyerahkan kamera SLR.nya kepada Ify .

“LOE GILAAA???”

“Janji tetap janji. Dan gue gak pernh mendengar bahwa Nona Alyssa saufika umari adalah Seorang pengecut yang tidak menepati janjinya “

“SIALAN. MAti LOE !!”kesal ify, ia berdiri dari tempat duduknya. Ia mengambil kasar kamera SLR Iqbal dan beranjak membuka pintu rumah .

“Jangan Lupa. Bersikap manis dan gue butuh FOTONYA !!”

“BERISIK LOE”teriak ify dari luar., Iqbal tertawa puas karena berhasil mengerjai kakaknya tersebut. Ia pun tak mau meninggalkan peristiwa langkah ini. Ia segera ikut keluar untuk mengawasi kakkaknya .

Ify mulai berjalan menuju rumah didepannya itu. Dimana rumah tetangga yang sangat sangat ia benci . Ia sedikit takut siapa yang akan keluar membukakan pintu rumah itu .

“gue harap yang keluar tante Amanda. Please tante Amanda yang keluar “ujar Ify gugup. Ditangan kanaan dan kirinya sudah ada setangkai mawar dan juga kamera SLR .

“Tuhan jangan mempersulit gue . . . “ify pun memberanikan dirinya mengetuk pintu rumah tersebut .

****

20.00 kanar Sivia

Sivia merasakan ada yang bergetar di kasurnya. Dan tepat sekali ada satu panggilan di ponselnya. Sivia melihat siapa yang menelfonnya malam-malam.

“KAk Alvin ??”kaget Sivia melihat siapa yang menelfonnya itu . Ia pun dengan gugup mengangkat telfon tersebut .

“hallo . .”ujar Sivia sedikit nervous .

“Sivia . . “suara disebrang sana membuat Sivia salting sendiri di kamar .

“Gue ganggu loe ?”

“Enggak kok kak. Kenapa ?”

“gak apa-apa. Gue iseng aja nelfon loe”

“Cuma iseng ya kak . . “Disebrang sana Alvin merutuki kata-katanya barusan. Ia memukul kepalanya sendiri .

“Dan juga kangen sama orang yang menjawab telfon gue “Alvin berhasil sekali membuat Sivia speechless sesaat dengan kata-katanya .

“Gak usah gombal”ujar Sivia yang berhasil mengendalikkan fikirannya. Ia ingin sekali berteriak kencang saat ini juga .

“Hahahha. Gue selalu berkata jujur kok Vi “

“dan gue gak percaya itu “

“Masak ? kayaknya ada yang salting sendiri disana ??”goda Alvin. Sivia menutup mukanya sendiri. Ia membenarkan omongan Alvin tersebut .

“Sotoy loe “

“Ecieee yang salting “

“kak Alvin apaan sih “

“Ecieee . . “

“diem gak. “

“gak mau. Ecieee Sivia “

“gue tutup nih telfonnya “

“Kalau berani “tantang Alvin yang semakin gencar menggoda Sivia .

“Kata Siapa gue gak berani . . gue tutu . . “

“Loe tutup gue gak akan pernah nelfon loe lagi “

“Jangann. . . “reflex Sivia menutup mulutnya. Ia menundukkan kepalanya. Wajahnya sudah sangat merah karena malu seklai,

“Hahahhaha. Sepertinya Sivia Azizah sudah memiliki perasaan kepada Seorang Alvin Jo . hahahaha”goda Alvin .

“terserah loe. Gue tutup telfonnya “Sivia segera menutup telfonnya. Kerena sangat malu seklai. Bisa-bisanyanya ia mengatakan kata “JANGAN” dengan begitu kencangnya. Pasti Alvn sekarang akan menertawakannya .

DrrttttDrrtttt

“Kak Alvin ??”Sivia binggung. Ia mengangkatnya atau tidak. Jujur ia sangat malu sekali .

Angkat aja deh . . “Sivia memencet tombol hijau dan mendekatkan ponselnya ke kupingnya .

“Kenapa ditutup?”

“Katanya kalau gue nutup telfonnya kakak gak bakal nelfon lagi ??”kini giliran Sivia yang menyerang Alvin.

“Ehhh , “kaget Alvin. Ia binggung akan menjawab apa .

“yah . yah . yahh . . karena gue gak akan tahan kalau sehari gak nelfon loe “ujar Alvin jujur. Sivia tersenyum mendengarnya . Pipinya semakin terasa memanas.

“Besok mau nemenin gue ke pesta gak ?”ajak Alvin

“pesta ??”

“sepupu gue ngadain pesta perusahaanya. Dan dia ngundang gue dan jug aloe”

“SIvia ? diundang ?”

“Gue banyak cerita tentang loe ke dia. Dan dia penasaran ingin bertemu sama loe. Please jangan kecewain sepupu gue “pinta Alvin. Sivia tak enak sendiri jika Alvin sudah memohon seperti ini .

“Iya deh kak. Gue mau kok”

“Sippp. . Oh ya satu lagi. Ajak Ify dong. .”

“Hah? Ngapain ajak Ify ?”kaget Sivia .

“Ify belum punya pacar kan ?”

“Hah? Kakak Suka Ify “ucapan Sivia terdengar sekali bahwa ia cemburu ketika Alvin menyebut nama Ify dan mengajukkan pertanyaan seperti itu.

“Aisshh. Sepertinya benar ya kalau Sivia aziah menyukai Seorang Alvin Jo “

“Sivia dengarkan gue. Gue gak suka sama Ify sama sekali ak niat dengan gadis setan itu. Jwabs aja pertanyaan gue. Ify sudah punya pacar ?”

“belum. .”jawab Sivia yang masih tidak mengerti arah pembicaraan Alvin .

“Oke. Sepupu gue juga belum punya pacar. Boleh juga diperkenalkan dengan Ify “ucap Alvin menjelaskan maksudnya. Sivia bernafas legah. Ia mengerti sekarang.

“Loe harus mengajak Ify. Wajib dan harus. Mengerti “

“Gue gak janji kak. Ify gak suka ketempat seperti itu “

“ify suka dengan apa ?”

“Suka dengan apa maksudnya ?”

“Sesuatu yang menarik dan bisa membuat dia datang “

“ apa ya ? permen karet ??”

“yang lainnya . . .masak permen karet “

“Bunuh Orang “

“yang lainnya ada gak Vi ??”nada Alvin sekarang menjadi ngeri sendiri.

“udah gue bilang. Permen karet kak Alvin . “

“okelah kalau begitu. Loe bilang ke Ify. Kalau pestanya adalah pesta permen karet. Gue akan siapkan banyak permen karet disana “

“Loe yakin ?”

“Gue selalu yakin “

“yaudah terserah loe aja “

“Loe masih cemburu??”

“Siapa yang cemburu ??”

“Masak ??”

“Gak mulai ngegoda”

“Gue gak suka sama ify “

“gue tau “jawab Sivia malas-malas sambil memainkan poninya

“Gue suka sama loe “

“Gu . . “Sivia langsung diam seketika itu. Ia gelibugan sendiri dan saliting sendiri mendengar perkataan Alvin .

“Good Night cantik. Mimpi indah ya “Alvin memutuskan ponselnya. Ia senyuml-senyum sendiri menatap ponselnya. Sedangkan di kamar Sivia. Ia masih speechless dan benar-benar tak percaya.

“KAK ALIN SUKA SAMA GUE ??? SUMPAH DEMI APA ? ARGGHHHSSS”Sivia teriak-teriak tak jelas sambil melempar lempar ponselnya. Ia sangat senang dengan pengakuan Alvin tersebut .

“KAK ALVIN GUE JUGA SUKA SAMA LOE . . . “

****

21.30 Depan rumah Rio

Tookkk Tookkk

“please tante Amanda yang keluar atau pembantunya kek. Please jangan cowok mesum itu. Please . please . . “

KLEEEEKKKK

“MAMPUS GUE !!”

Bersambung

HAIYAAAA😀

Siapa yang buka pintunya ? sepertinya Ify shock banget ??

Gimana kejadian didepan rumah itu ? apa berhasil ify menjalankan tugas dari Iqbal ?

Dan berhasilkan Sivia membujuk Ify untuk ikut ke pesta milik Haling corps ?

Pensaran ?tunggu part 7.nya yaa😀 tetap selalu baca yaa semuanyaa😀

Maaf kalau jelek. Dan semoga semuanya sellau setia baca cerbung ini./ dan semangat yaa buat like dan commentnya. Tolong yaa dimohon commennya terutama likenya kalau memang suka. Terima kasih sebelumnyaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s