DEVIL ENLOVQER – 64 ~ Hidup Baru di Mulai~

Ini part 64 nya. Maaf ya baru bisa post setelah sekian lama Vakum. Silahkan baca dan semoga tambah sukaa yaa semuanyaa.. Jangan pernah bosen atau malas baca DELOV yaa. Laaftt youuuu all . Follow juga twiterku.. . Follow HYO yaa . . Maaf harus nunggu DELOV lama.. Doain yaa Unasku bisa lulus 100% amin amin . Minta doanya ya Makasih all. Follow >> @luckvy_s

>> Aku pingin sih post 10 part setelah ini. aku usahain deh untuk buat. Tapi karena setelah lama gak post. Dan banyak demoan mulu. Aku ada syaratnya. Kita harus adil dong. Aku capek berfikir untuk 10 part. Kalian juga harus semangatin authornya. Yuk bikin Hastag #DELOVBACK10 . Kalau bisa sampai ramein TL dan banyak yang nunggu DELOV + tambah banyak yang baca DELOV. Aku sangat usahain dan janji bakal buat 10 part langsung😀 . Gimana deal Ya :”D. Yaudah sebelumnya baca part 64 dulu makasih “D <<

DEVIL ENLOVQER – 64
~ Hidup Baru di Mulai~

““Mario Haling telah meninggalkan dunia. Semoga semua jasa dan kebaikannya diterima oleh semuanya. Dan tentunya banyak orang yang kehilangan akan sosok wibawa dari pria muda ini “

“Hallo Alyssa. Happy Anniversary 3 years for us “

“I Love You Alyssa. Aku sayang Kamu”

“I menit? 5 menit ? i jam? 1 hari ? dan selamanya gue ingin loe tetap di sisi gue”\

“I Love You Mario”

*****
DELOV PART 64 “The New Life “

“Bagaimana apakah boleh ??”

Yah suara gadis itu tentu saja mengangetkan Gabriel dan Cakka. Mereka masih menatap gadis itu dengan tak percaya. Perlahan gadis itu tanpa meminta persetujuan atau pun malu-malu. Ia langsung masuk kedalam apartemen Gabriel.

“Loe ?? Ngapain disini ?? Loe ?? Loe??”Gabriel cukup binggung merangkai kata-kata dalam bibirnya. Tentu saja ia masih syok dengan kehadiran dan ucapan gadis ini.

“Ag?? Loe ? loe ?”

“Kalian kenapa sih kaget gitu?? Gue bukan hantu juga kan ? Gue mau gabung baik-baik nih. Boleh gak ?”

“Tapi loe kan asistennya Rio. Loe . .Loe ??”Cakka masih tak percaya juga dengan gadis yang tak lain adalah Agni. Asisten Rio sendiri.

“Gue ngerasa tertantang aja dengan renacana kalian dan sepertinya menarik dan bisa menguntungkan gue sendiri. Gue bisa kan naik jabatan dengan gue bergabung dengan kalian ??”

“Loe yakin mau gabung ??”kini Gabriel mulai mengontrol kekagetannya. Ia mulai serius kembali.

“Sangat yakin”jawab Agni mantab.

“Baiklah gue terima tawaran loe. Dan aturanya loe harus menuruti semua ucapan dan perintah gue”

“Oke Boss. “Agni tersenyum puas dalam hatinya. Entah apa yang membuatnya ingin bergabung dengan dua penjahat gelap ini Namun bagi Agni yang terpenting adalah sesuatu yang dapat menguntungkan dirinya dan suatu fikiran yang hanya ia saja yang tau, Dan maksud sebenarnya kenapa dia ingin bergabung dengan Gabriel dan Cakka.

****
Tempat Kecelakaan Rio

Ke 5 orang dengan berwajah sangar ini segera turun dari helikopter mereka. Terlihat mobil Rio yang masih berada disana dan belum dipindahkan. Mereka pun dengan wajah berhati-hati melihat situasi disekitarnya.

“Cepat cari Stev!!”teriak boss mereka yang memakai jubah hitam dan kaca mata hitam. Ke 4 anak buah mereka pun segera melaksanakan perintah boss mereka.
Tidak membutuhkan waktu yang lama, Tubuh Stev akhirnya ditemukan tak jauh dari mereka berdiri awal tadi. Mereka memeriksa kondisi Stev.

“Masih hidup Boss”ujar salah satu lelaki itu kepada Bossnya. Dimana kondisi Stev memang masih bernafas. Namun pria itu dalam keadaan tak sadarkan diri. Boss A.K menatap tubuh Stev penuh menyelidik. Berusaha memastikan apakah benar ini Stev atau bukan.

“Bawa dia ke dalam heliopter cepat!!kita harus segera pergi dari sini”ujar Boss A.K itu. Para anak buahnya pun menuruti saja lantas segera menggotong tubuh Stev.

Mereka semua pun segera masuk kedalam helikopter dan beranjak dari tempat tersebut sebelum ada yang melihat mereka.
*****
Prancis . BOV’s House
Ify hanya bisa melongo menatap tumpukkan buku yang dihadapkannya sekarang. Demi mendapat kelulusan cepat di High school prancis dia harus mengejar semuanya. Ify sudah memutuskan untuk ikut terjun dalam perusahaan papanya. Dan ia sudah yakin dan sangat yakin akan hal ini. Ditambah lagi setelah selesai HomeScholling dia harus menjalani pelatihan bersama pengusaha-pengusaha lainnya untuk mengajari dirinya.
Meskipun terasa membosankan dan menjenuhkan sebisa mungkin Ify berusaha. Ia mencoba menyibukkan dirinya agar sama sekali tidak ada waktu senggang sedikit pun untuk dirinya untuk melamun. Ify juga bertharap bisa perlahan melupakan masa lalunya yang begitu menyakitkan.
Hari demi hari Ify jalani dengan begitu berat. Walau papanya sudah berulang kali menolak keinginan sang anak. Namun Ify tetep memaksa papanya agar dirinya bisa membantu papanya mengurusi seluruh perusahaan. Ify berusaha sekuat tenaganya. Ia mencoba merubah hidupnya. Bahkan Ia pun merubah bagaimana menjadi gadis yang tau akan sopan santun. Dan belajar menjadi gadis berpenampilan baik. Ify sudah bertekad akan merubah dirinya sendiri menjadi 360 derajat dari Ify yang dahulu.

*****
Alvin House

Hari adalah tepat 1 bulan meninggalnya sepupu Alvin yang sangat ia sayangi tersebut. Alvin berusaha sebisa mungkin menerima semuanya. Walau terkadang rasa rindu kepada sepupunya itu hadir seketika. Namun ia terus mencoba dan mencobanya. Ditambah dengan adanya sang kekasih yang selalu menyemangatinya. Itu semua menambah kekuatan dalam jiwanya.

“Papa mana kak?”tanya Sivia yang sedang membuat makanan untuk Alvin. Alvin baru saja datang dari kampusnya. Dan sudah cukup terbiasa Sivia bermain di rumah Alvin. Sampai Papa Alvin pun sudah kenal dekat dengan gadis ini. Bahkan menganggap Sivia sebagai anaknya sendiri.

“Gue yang pulang kenapa Papa yang dicari. Gue gitu kek”Sewot Alvin menatap sang kekasih dari meja makan. Sivia menyunggingkan senyum kekehannya dan terlihat pipi jelas chubby gadis itu mengembang sempurna. Menambah kecantikan alami yang ada dirinya.

“ Gak gitu juga. Soalnya Sivia mau ada perlu juga sama Papa”

“Hah? Perlu apaan? Loe selingkuh sama papa gue ya ?”tuding Alvin seenaknya. Jujur minggu-minggu ini Alvin sedikit sensi dengan papanya. Yang begitu akrab dengan Sivia. Bahkan tak jarang Alvin menjadi obat nyamuk diantara Papanya dan kekasihnya yang memiliki hobby yang sama yaitu bermain Golf.

Sivia terdiam sejenak mendengar tudingan Alvin barusan. Ia perlahan membalikkan badanya menatap Alvin dengan tatapan tak enak. Ditangannya pun ia sedang memegang pisau daging.

“Loe pernah ngerasain di mutilasi orang cantik?”tanya Sivia tanpa ada ekspresi sedikt pun diwajahnya. Alvin yang menatap tatapan sang kekasih hanya bisa meneguk ludahnya. Ia merutuki sendiri apa yang sudah ia ucapkan.

“Fy fy loe pergi pergi aja kek ke prancis. Gak usah juga loe ajarin pacar gue jadi kayak loe”batin Alvin mulai ada bau-bau tak enak.

“Coba loe ulangi lagi kata-kata loe tadi. Hah? Ulangi lagi . “Alvin menggaruk-garuk kepalanya yang terasa tak gatal. Ia menyengir tak jelas kearah Sivia.

“Yang tadi itu . . . . .”

“Keceploasan . . “Dengan gerakan cepat bagai kilat dan petir menjadi satu (?) , Alvin segera kabur dari dapur dan beranjak menaiki tangga menuju ke kamarnya.

“Untung loe manusia. Kalau enggak Udah gue potong-potong tuh mulut!!”amuk Sivia degan ganasnya. Sivia menghadap ke alat dan bahan masakannya kembali, ia mencoba mengatur nafasnya yang sedikit terpengaruh akan emosinya sendiri.

“Baru tau gue ada orang cemburu sama papanya sendiri. Dikira gue mau gitu pacaran sama om-om. Aisshh . . “gidik Sivia menjadi ngeri sendiri.

*****
Restoran Putih
Dengan persetujuan dari Mama Amanda dan beberapa pemilik saham tertinggi Di Haling Corps ini akhirnya posisi jabatan direktur utama jatuh kepada Cakka.Meskipun tidak sepenuhnya perusahaan ini dijatuhkan kepada Cakka. Namun bagi Cakka menjadi direktur utama sudah begitu membuatnya puas sekali. Dan itu semua pun berkat bantuan Gabriel.

Dan Mama Amanda sendiri memilih kembali ke eropa, Ia memutuskan untuk menetap disana. Ia ingin memulai hidup baru disana mencoba melupakan kepahitan akan kehilangan anak yang sangat ia cintai

Hari ini Cakka akan bertemu dengan Gabriel. Mereka akan membahas tentang perushaan baru yang akan mereka bangun di Bandung. Agni yang masih tetap menjabat sebagai sekertaris direktur pun selalu mengikuti Cakka kemanapun. Apalagi Cakka dan Gabriel sudah menyetujui bergabungnya Agni di kubu mereka berdua.

“Bagaimana Ag ? sudah kamu survey tempat disana?”tanya Gabriel yang duduk di depan Agni. Agni menganggukkan kepalanya. Dan menunjukkan dena gambar termpat tersebut.

“Daerahnya cukup strategis. Dan tempatnya sangat luas. Ditambah lagi disana tidak terlalu ramai akan kendaraan dan terhindar dari macet. Dan juga . . .”

“Dan juga apa ?”tanya Gabriel penasaran karena Agni tiba-tiba menggantungkan ucapannya.

“Dan juga dibelakang lahan tersebut terdapat bukit dan pegunungan yang bagus. Jadi baguslah jika kita mendirikan perusahaan disana. Tapi kalau saya boleh tau. Perusahaannya nanti digunakan untuk apa? Bukankah biasanya kita mendirikan cabang perusahaan di luar negri.?”tanya Agni yang ingin tau akan proyek Gabriel dan Cakka ini. Cakka dan Gabriel saling tatap dan tersenyum penuh arti. Menambah rasa penasarand alam diri Agni.

“Perusahaan itu dibentuk untuk perlahan mengalihkan semua saham dan kinerja yang ada di Haling Corps. Dan nantinya perusahaan itu akan menjadi atas nama milik gue dan Cakka”jelas Gabriel dan diangguki Cakka. Agni cukup kaget dengan ucapan Gabriel tersebut.

“Maksud kalian. Kalian ingin buat Haling Corps bangkrut?”

“All Right “serempak Cakka dan Gabriel. Agni mengangguk-anggukan kepalanya mengerti akan tujuan dua orang ini yang sangat licik sekali.

“Karena gue fikir. Jika gue terus di Haling Corps , perushaan itu sendiri belum bisa jatuh ditangan gue. Dan sangatlah susah. Dan jalan satu-satunya adalah membangun sebuah perusahaan baru dan perlahan-lahan memindahkan semuanya di perusahaan baru tersebut”

“Ide kalian berlliant”puji Agni

“Iya dong.Harus itu”

“Kalau begitu, mulai kapan kita mulai proyeknya?”tanya Agni lagi.

“Kalau bisa minggu depan. Kamu segera urus semuanya ya Ag. Mulai dari arsiteknya sampai yang menggarap bangunanya. Kita percaya dengan kamu akan perusahaan ini.

“Siap boss. Terima kasih atas semua kepercayaannya. “
Gabriel dan Cakka mengangguk saja. Selagi mereka berdua berbincang-bincang kembali. Agni memakan makanannya dengan fikiran yang mengambang kemana-mana. Didalam otaknya ia sedang memfikirkan sesuatu hal yang membuatnya benar-benar berfikir keras saat ini. entah apa itu mungkin hanya Agnilah yang tau.
****
Iqbal House
Sudah 2 bulan Iqbal merasa kesepian dirumah ini. Ia merasakan jenuh dan sendiri. Ia sangat merindukkan kakaknya yang sellau menggodanya bahkan mengejeknya. Dan ia sangat rasakan semua sangat berbeda.
Di rumah besar ini Iqbal hanya tinggal sendiri. Iqbal tak mau tinggal di sana karena ia tak tega meninggalkan Salsha,. Dan Iqbal sendiri tak ingin mengulang masa lalunya yang begitu menyakitkan. Ia tak ingin kehilangan orang yang sangat ia cintai untuk kedua kalinya.

“Ngelamun aja loe”ujar Salsha mengangetkan Iqbal yang sedang melamun di ruang tamu. Iqbal pun sedikit terkejut. Ia melihat Salsha yang langsung didepannya. Iqbal mencoba mengembangkan senyumnya.

“Tumben malam-malam kesini. Gak ada syutting ?”tanya Iqbal

“Gak ada kok. Udah habis juga massanya”

“Beneran ? jadi udah free terus dong “

“Iya. Paling Cuma foto-foto buat majalah sama talk show aja kok. “jelas Salsha dan sangat membuat Iqbal senang. Dengan itu ia tidak cemas melihat sang kekasih yang sellau kecapean setiap harinya.

“Besok jalan-jalan yuk”

“Hah? Kemana?”

“Ada deh . Mau gak /??”

“Iya iya terserah aja”

“Sippp kan gak pernah tuh kita jalan berdua malam-malam”

“Oh ya. Kabar Kak Ify gimana?”tanya Salsha yang merasa rindu juga dengan gadis berparas iblis itu. Sudah 1 bulan Salsha tak mendengar kabarnya.

“Ia lagi belajar jadi wanita murni. Belajar terus kerjaanya, Sudah gitu tiap hari kata Papa ke salon. Terus apa lagi ya ?? Dia tiap hari bantu-bantu pekerjaan papa. Walaupun itu cukup dirumah. Terus privat apa lagi ya? banyaklah”

“Wahhh beneran ??? “Salsha begitu terkejut dan tak menyangka sekali. Ia pun mulai membayangkan bagaimana Ify saat ini.

“Kak Ify pasti sangat cantik deh. Ahhh jadi pensaran. Udah gitu kangen banget sama tuh orang “

“Cantik apaan. Meskipun dia berubah gue yakin sifat setannya gak akan berubah. Tiap gue telfon aja masih dingin kayak biasanya dan selalu bully gue. “sewot Iqbal tak terima dengan pendapat salsha barusan.

“Kalau itu beda lagi udah bawaan dari sana. Tapi kan penampilannya pasti berubah”

“Iya juga sih. Jadi pensaran gue sama tuh cewek . tambah cantik apa tambah parah “

“Husshh gak boleh kayak gitu. Kakak kamu sendiri tau. . “

“Iya iya. Khilaf khilaf “

“Eh. Balik lagi ke topik. Ngapain kesini ? ada apa>”tanya Iqbal lumayan penasaran.

“Main aja. Lagi males dirumah. Papa sama Mama lagi ada acara sama temannya Pulangnya pasti malem. Yaudah aku izin main kerumahmu deh”

“Ohh. kirain ada apa gitu”

Kedua anak ini pun meneruskan perbincangan mereka . Mulai dari A sampai Z semua mereka bahas. Mereka nampak serasi sekali. Yang cowok begitu imut lucu dan ganteng. Dan yang cewek tentu saja sangat cantik. Banyak yang iri dengan pasangan satu ini. Tiap di sekolah pasti mereka menjadi pembicaraan banyak murid. Bahkan tak jarang guru-guru di SMP ARWANA membahas kedua anak ini.

Mereja berdua bagaikan rome dan juliet abad ini yang tak bisa terpisahkan. Meski kelas mereka berdua berbeda namun pasti setiap harinya baik Iqbal atau Salsha pasti saling menghampiri ke kelas sang kekasih. Mereka selalu melakukannya bergantian tanpa ada rasa kejenuhan sama sekali.
****
Apartemen Shilla
Shilla menatap laptopnya, ia benar-benar begitu konsen dengan kuliahnya dan ingin lulus dengan cepat. Shilla berencana untuk kembali ke Prancis. Ia merasa sudah asing dan tak enak di Indonesia. Ditambah lagi sejak meninggalnya Rio tak ada lagi yang bisamenghibur dirinya. Bahkan semenjak putusnya dirinya dan Gabriel, Shilla selalu merasa sedih sendiri. Hubungan 2 tahun berakhir sia-sia begitu saja. Walau pun Gabriel sudah sering mengajaknya balikan namun Shilla benar dan sangat benar tak ingin kembali dan berpacaran lagi dengan pria itu. Shilla bahkan benci sekali dengan Gabriel saat ini.

DRRTT DRRTTTT

Ponsel yang ada di sebelah Shilla berdering menandakan ada telfon masuk. Shilla mengalihkan pandangannya sebentar ke arah ponselnya. Terpampang jelas di layarnya siapa yang menelfonnya saat ini.

“Ngapain lagi sih nih orang, Gak ngerti bahasa indonesia atau gimana sih “emosi Shilla sendiri melihat nama penelfon yang ada di layar ponselnya. Dengan terpaksa Shilla segera mengambil ponselnya dan memencet tombol hijau. Ia mengaktifkan loadspeaker ponselnya. Ia malas mendekatkannya di telingannya.

“Apa?”ujar Shilla dengan dingin. Helaan nafas kepasarahan terdengar jelas dari sebrang sana.

“Loe masih belum bisa maafin gue Shil ?”

“Gak akan”

“Gue kan udah gak pernah lagi . . “

“Udahlah iel. Gak masalah loe sama Kak Rio kok. Gue udah bosan aja sama loe”alibi Shilla tak mau memperpanjang masalahnya dnegan Gabriel.

“Bosan? Loe bilang apa tadi ? Bosan ??”

“Iya Bosan banget! Ngerti ??”

“Gue gak percaya loe bisa lupain gue gitu aja Shil. Kita pacaran udah hampir 2 tahun”

“So?”

“Shil gue masih cinta sama loe. Gue masih sayang sama loe. Apaa loe gak bisa ngasih gue ke . . “

‘Gak BISA”potong Shilla gak tanggung-tanggung. Jujur saja, Shilla merasa sudah muak dengan Gabriel. Shilla tak menyangk Gabriel begitu licik seperti itu.

“Gue gak ngelarang loe berteman sama kakak gue aja loe seharusnya udah bersykur iel . udahlah lupain gue”

“Gue gak akan pernah berhenti buat ngerebut loe kembali di sisi gue”

“Dan gue juga gak akan berhenti buat nolak loe beribu kali “

“Bye !”Shilla langsung menutup sambungannya tanpa rasa kasihan. Shilla mendecak kesal sambil menatap ponselnya tersebut.

“Loe tau ?? rasa benci gue ke loe udah sampai titik keberapa ? 99% . seharusnya loe bersyukur setidaknya ada rasa simpati 1% gue ke loe ! Isshh “Shilla melempar begitu saja ponselnya diatas kasur. Ia tidak peduli ponselnya berdering kembali. Shilla berkonsen kembali ke laptopnya. Mencoba menyelesaikan semua tugas-tugasnya yang mengursa tenaga dan fikirannya akhir-akhir ini.
****
Rumah Dayat

Dayat berdiam diri di depan kolam renang rumahnya. Ia sudah mendengar tentang berita meninggalnya Mario. Dan juga tentang hubungan Ify dan Rio. Dan saat ini Dayat merasa begitu sangat kehilangan Ify. Dan yang lebih menyakitkan lagi baginya adalah kucing yang ia hadiahkan untuk Ify tidak dibawah Ify ke Prancis. Saat Dayat tadi pagi pergi kerumah Ify. Ia melihat kucing lucu itu sendirian di depan teras rumah Ify.

Meoongg . . meong . . .

Dayat menolehkan wajahnya ke belakang. Ia melihat kucing lucu itu sedang mendekatinya. Dayat memilih untuk mengambil kucing itu dari rumah Ify. Dan merawatnya sendiri. Ia berharap ia bisa bertemu Ify lagi dan memberikan kucing ini kembali kepada yang punya.

“Ahh . . lucunya . . “Dayat menggendong kucing tersebut dan membelai lembut kepala kucing itu berulang-ulang. Dayat nampaknya menerawang sesuatu pada kucing ini.

“Sekarang Ify lagi ngapain ya ? kenapa kamu tidak diajak Ify sekalian . huff.”

“loe tau kan aku suka sama Ify. Tapi gue sadarlah ify gak bakal suka sama gue. Iya kan?”dayat diam sejenak.

“Eh tapi bukan gak berarti gue gak bisa miliki Ify dong. Kan Si Rio Rio itu udah gak ada. Pasti Ify sekarang butuh seseorang untuk menghilangkan perasaanya. Dan . ..”

“Gue akan menjadi orang itu. Walaupun tidak sekarang “

“Iya kan? Iya kan ??”dayat seolah meminya pesetujuan kepada hewan mungil ini. Nampaknya si Kucing hanya bisa mengeong mengeong saja. Dan bagi dayat itu adalah jawaban iya.

“Okelah. Gue akan berusaha mulai sekarang. Gue nanti harus bisa bertemu sama Ify. Dan gue akan merebut hati Ify. Ha Ha Ha Ha . “

“Semangat Semangat Semangat!! “

“Tidak dapat sekarang. Besok pasti akan dapat!! Aku yakin itu “ujar Dayat begitu yakin sekali. Ia pun tertawa sendiri sambil bermain kucing tersebut. Dayat sepertinya begitu yakin akan pemikirannya tersebut.

******
Ruang Rahasia Agency Killers (A.K)
5 Bulan kemudian. . . .

Setelah menunggu 5 bulan lamanya. Akhirnya pria ini sadar dari komanya. Tubuhnya benar-benar dipulihkan saat ini, Entah apa yang di kejar oleh A.K kepada pria ini. Sang ketua dari A.K yang bernamakan Mr. Lay tak ada hentinya tersenyum melihat mata pria ini perlhan terbuka. Dengan berbagai alat medis yang menempel begitu banyaknya di tubuh pria ini.

“Aaaishh . . “pria tersebut mulai mengerang kesakitan, Ia perlahan membuka matanya mencari sebuah penerangan untuk bisa melihat dengan jelas.

“Bagaimana tidurmu selama 5 bulan ini tuan Stev?”Pria tersebut masih belum sepenuhnya tersadar,. Ia masih dalam kondisi pemulihan akan kesadarannya.

“Stev?”lirih pria tersebut mencoba mengingat sesuatu.

“Apakah kamu tidak ingat dengan nama kamu sendiri ?”tanya Mr. Lay menjadi heran sendiri.

“Ahhh. Mr . Lay . .”ujar pria tersebut mencoba tersenyum menatap Mr.Lay. Dan Mr. Lay pun tersenyum kembali. Ia begitu senang bahwa pria ini bisa selamat dan ia temukan.

“Welcome again Stev”

“Apa yang kamu inginkan ?”tanya pria yang bernama stev itu tanpa basa-basi.

“Jangan terlalu terburu-buru stev, Kamu harus memulihkan keadaanmu dahulu. Setelah itu saya akan menjelaskan apa yang saya mau . “

“Baiklah”

“Istirahatlah, kamu harus menyembuhkan semua luka-lukamu dan mengumpulkan energi dahulu”

“Hmm”Pria tersebut perlahan menutup matanya kembali. Melihat Pria itu tidur kembali Mr.Lay keluar dari kamar tersebut. Dan membiarkan seorang dokter saja yang menjaga pria tersebut.
*****
Pria bernama Stev tersebut yang tak lain adalah kembaran dari Mario stevano Haling. Yang selamat dari kecelakaan 5 bulan yang lalu. Dan sama sekali tak ada yang tau akan keberadaanya dalam kecelakaan tersebut. Dan K.A berhasil menyelamatkannya,
K.A adalah tempatnya dulu ia bekerja. Ia menjadi sebuah agency rahasia. Dimana ia melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Mr.Lay. Ia membunuh dan menghabisi siapa saja yang menjadi musuh mereka sendiri. Bisa dibilang K.A adalah sebuah agency dari pembunuh bayaran dan sangat terkenal di seluruh dunia kalangan pengusaha. Namun tak akan ada yang bisa menangkap K.A karena mereka sangatlah cerdik dalam menyamar atau sebagainya.
Dan sudah 5 tahun Stev menghilang dari K.A dan sellau dicari oleh Mr. Lay. Karena Stev menyimpan satu kunci berangkas berisikan peralatan remsi K.A dalam melakukan pembunuhan. Dan menyebabkan 4 tahun terakhir itu K.A tidak bisa melakukan apapun. Dan tak bisa menerima Cliennya. Dan juga Stev adalah agency kesayangan Mr.Lay dan mempunyai kehebatan dalam membunuh.
Namun Agency ini tidak sembarangan dalam membunuh orang. Mereka selalu memilih setiap clien mereka. Dan bagaimana alasan kenapa “sasaran” itu harus di bunuh. Mereka selalu mempertimbangkan hal itu.

K.A hanya beranggotakan sedikit orang. Yaitu tidak sampai 10 orang. Namun Agency ini begitu licik dan cerdas dalam hal membunuh sasarannya. Dan tidak akan meninggalkan jejak sedikit pun.

****
2 Hari kemudian. . . .

Stev sudah benar-benar pulih dari sadarnya dan rasa sakitnya. Ia saat ini sedang berdiri didepan kaca. Ia memakai kaos yang baru saja dibelikkan oleh Mr.Lay kepadanya. Stev membenahkan kalungnya yang berisikan kunci tersebut. Ia sangat yakin meskipun dalam keadaan koma. Mr.Lay tak akan berani mencabut kalung tersebut. Karena hanya dirinya sendirilah yang boleh membuka ruangan itu. Bahkan Mr. Lay sendiri tak akan berani. Sebenarnya Stev lah yang mempunyai kekuasaan disini. Meksipun Mr.Lay menjadi Boss di tempat ini.

Stev masih menatap Kaca tersebut. Pantulan wajahnya yang begitu segar seperti seseorang yang terlahir kembali. Ia mengingat kejadian 5 bulan yang lalu. Ia sangat ingat bagaimana kembarannya mencoba menyelamatkannya dan menendangnya dengan keras dari mobil tersebut.

“Yo . .”

“ semoga loe tenang disana. Terima kasih untuk semuanya”

“Gue akan balas semuanya. Semua yang bikin loe meninggal seperti itu. “

“Gabriel stevant damanik “

“Cakka nuraga cissh. Cakka??? Busuk juga dia”Stev menyunggingkan senyumnya yang paling mematikan.

“Habis loe berdua ditangan gue . Tunggu saja”

Stev tak ada bedanya dengan Mario. Ia bersifat cuek dan dingin. Namun kedinginan dari Mario tak ada apa-apanya dibanding Stev. KetegaanMario dan kecuekkan mario tak ada apa-apanya dibanding saudara kembarnya ini. Lebih dari 7 kali lipatnya. Bayangkan ?? . Bukan itu saja. Stev terkenal dengan sifat tak ada rasa iba sama sekali. Oleh karena itu Mr.Lay begitu percaya dan bangga akan kinerja dari Stev. Namun Stev akan tunduk begitu saja jika Ibunya berada di hadapannya. Namun sejak kejadian ia membunuh Sion. Stev memilih untuk tidak menemui siapa pun. Ia memilih untuk menjadi pembunuh bayaran bersama K.A . dan karena Rio membujuknya untuk tidak menjadi pembunuh lagi. Akhirnya Stev menurut dan bersembunyi di sebuah RSJ dan hanya Rio yang tau akan tempat tersebut. Stev bersembunyi disana agar Mr.Lay tak menemukannya. Saat itu Stev memang sudah jenuh sekali untuk menjadi seorang pembunuh.

“Hay Brother . Apa kabar”sapa Roy teman lama Stev dalam Agency ini. Stev membalikkan badanya dan sedikit tersenyum.

“Baik saja. Lama kita tak berjumpa”balas Stev dan berpelukan dengan sahabatnya Roy ini.

“Masih ingatkan loe sama gue??”

“Mmm. Loe siapa ya ?”

“Hahahha bisa aja loe. Boss udah nunggu loe dibawah.”

“Oke” Stev melihat kepergian Roy. Ia sedikit menghelakan nafas panjangnya.

“Kehidupan baru dimulai . . . .”

*****
Ruang tamu K.A

Mr. Lay tak membuka pembicaraan terlebih dahulu. Ia menunggu semua pasukannya alias anak buahnya kumpul disini. Ia melihat stev pun mulai berjalan ke arah sofa. Dan saat kehadiran Stev. Semua anggota yang lainnya berdiri memberi sambutan dan hormat kepada stev. Nampaknya mereka memang begitu tunduk ke stev. Selain tunduk ke Mr.Lay.

“hay semua”sapa Stev dengan nada dinginnya. Mr. Lay mempersilahkan stev dududk disampingnya.

“Baiklah kita mulai rapat kali ini”semua mendengarkan dengan serius.

“setelah 4 tahun kita tidak bisa beroperasi. Dan akhirnya kita bisa menemukan stev dan akan memulai beroperasi kembali. Stev kuncinya ??”ujar mr. Lay meminta kunci berharga tersebut. Stev dengan senang hati melepas kalungnya dan menyerahkan kepada Mr. Lay.

“4 tahun kita menunggu kunci ini. dan saat ini kita akan memulai semuanya lagi. Bahkan kita harus memulainya dengan sungguh-sungguh karena kita akan melakukannya dengan ekstra keras.”semuanya mengangguk setuju.

“Kita akan pindah ke Cina. Saya sudah menyiapkan semuanya kita berangkat besok. Disana kita membuat markas baru dan tidak ada siapapun yang akan tau. Kita mulai melakukan berbagai strategi dari awal dan mempelajari semuanya kembali dan merancang semua dena kita kembali. “

“Untuk kamu Stev. Selama 2 tahun kamu akan benar-benar berlatih di Cina. Saya tidak akan mengeluarkan kamu dulu dalam operasi apapun. Tubuh kamu belum sepenuhnya kondusif . dan selama 4 tahun kamu tidak beroperasi pastinya membuat kamu belum terbiasa kan ?”

“Baiklah . . “

“Kita akan beroperasi setelah semuanya sudah diatur kembali. Rapat cukup sampai kali ini. Siapkan semuanya dari sekarang “

“baik Boss”

“Stev kamu tetap disini ada yang ingin saya bicarakan. Yang lainnya boleh pergi”semuanya pun pergi menuju kamar masing-masing terkecuali Stev. Stev hanya berdiam saja di samping Mr.Lay.

“saya yakin kemampuanmu masih sama seperti dulu. Dan saya harap kamu bisa melakukannya lebih lagi dari itu”

“Pasti akan lebih”

“Oh ya kenapa harus Cina?”tanya Stev yang penasaran juga.

“Saya tidak mau kamu dikenali oleh siapapun. Kamu tau sendiirkan ? Mario sudah meninggal. Dan pastinya seluruh dunia begitu kenal dengan sosok itu.

“Di Cina kamu harus merubah semua penampilanmu”

“Semua ? baiklah “

“Satu lagi. Jangan melakukan hal apapun lagi diluar perintah saya”

“Dan saya tidak suka dipaksa”ujar Stev mengingatkan Mr.Lay. Mr.lay mengangguk saja. Dia cukup hafal bagaimana sifat anak ini.

“Baiklah kamu boleh kembali ke kamarmu. Besok kita akan pergi keruangan itu. Mengambil semua barang-barang kita yang terpendam selama 4 tahun di karenakan olehmu”

“Hahaha. Sorry”

“No problem”stev pun berjalan meninggalkan Mr.Lay yang nampaknya begiu senang mendapatkan kunci itu kembali.

*****

Stev duduk diatas kasurnya. Ia mencerna dan mengingat setiap kata yang dijelaskan oleh Mr.Lay tadi. Ia mencoba untuk bersabar dengan semua yang diatur oleh Mr.Lay. Stev menghela nafas beratnya.

“2 tahun ? baiklah 2 tahun “

“Stev Arlodh Haling akan merubah namanya menjadi Stev Arlodh dan gue akan merubah semua penampilan gue ckckck . . “

*****
Prancis. Mr.Bov House.

Ify menatap semua teachernya yang mengajarinya untuk pelajaran bisnis dan management dengan tatapan tajam. Ify sudah merasa kepalanya hampir pecah. Semua buku-buku ini membuatnya gila. Dri kecil ia tidak pernah terjun di dunia perbisnisan. Ia lebih suka untuk menjawab soal-soal matematika atau pun kimia walaupun jumlahnya ada 100.

“I Want to die . Oh God “

“I’m finish. I’m so tired. So you you and you. Come back please . . !! .”Ify segera berdiri dengan wajah yang suntuk dan berjalan menuju kamarnya. Hari ini sudah hampir 12 jam lamanya ia belajar tentang perbisnisan. Padahal 2 hari lagi adalah hari dimana ia akan menjalankan exam dan menentukkan ia bisa lulus dari High schoolnya. Ify benar-benar serius untuk meneruskan semua perusahaan papanya.

Ify masuk kedalam kamarnya yang sama sekali tidak berubah. Ify segera merebahkan tubuhnya diatas kasur. Setiap hari ia selalu lelah seperti ini. Ify menatap langit-langit kamarnya. Dan saat itu selalu wajah seorang Mario yang akan terlihat disana.

“Kenapa gue gak bisa lupain loe”

“Kenapa sangat sulit”

“Loe sekarang lagi apa? pasti sendirian disana”

“Gue kangen sama loe Yo “

“sudah 5 bulan setelah hari meninggalnya loe dan gue masih belum bisa lupain loe”

“Gue benar-benar sudah gila gara-gara loe. . “

Perlahan mata gadis ini mulai terpejamkan. Rasa penat di tubuh dan otaknya menyebabkannya ingin istirahat saat ini juga. Ify mulai tertidur dan terbawa ke alam mimpinya saat ini. Ia berharap keesokannya dirinya akan lebih segar dan semangat lagi.

Bersambung . . . .

Ayo ayo mau gak aku post 10 part ? Pasti pensaran juga kan Stev ini mau ngapain ? Dan bagaimana sebenarnya sosok Stev ? . Penasaran kan😀. Dan makasih banyak yang udah tetap setia menunggu DELOV😀. Oleh karena itu yang mau DELOV di POST 10 PART/ minta bantuannya dengan sangat bagi semuanya bahkan yang Silent Readers , sama-sama buat hastag ditwitter #DELOVBACK10. Sekalian juga merayakan kembalinya DELOV dari vakum hehe. Yah yah please banget minta bantuannya biar rame di twitter😀. Dan minta doanya untuk Unasku biar bisa lulus 100% amin amin dan Nilainya bagus-bagus amin. Doain ya semuanya . Makasih😀 tunggu part selanjutnya dan ditunggu hastagnya ya makasih😀 Semangat !! Semangat!! DELOV 10 PART😀 . Yuk sama-sama Pakek Hastag #DELOVBACK10 . Ramaiin malam ini😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s