DEVIL ENLOVQER – 79 ~Heart~

Ini part 79 nya semoga sukaaaaaa dan tetep setia jadi pembaca Hyo ya makasih semuanyaa . . Sebentar lagi DELOV selesai. SEMANGAT BACA DELOV TEMAN-TEMAN !! Khikhikhikhi . . Follow HYO yaa @luckvy_s . .

DEVIL ENLOVQER – 79
~Heart~

4 Hari yang lalu . . . FlashBack

“Sekarang kah waktunya aku pergi ??”

“Aku sudah siap”

“Sangat siap tentunya . .”

“tapi apakah dia akan tau bahwa aku masih memeliki rasa itu ??”

“Baiklah aku siap untuk pergi”

“ Hati Ify bocor. Kita baru tau ini tadi. Dia harus mendapatkan hati pengganti sekarang Yo. “

“Hah?? Hati ?? dari mana dok kita dapatkan hati yang cocok untuk Ify ?? apa di sini tidak ada ??”

“Kita jarang punya stok organ-organ seperti itu . . “

“Kamu cari dimana saja Yo. Yang penting dapat. Waktu kita hanya 30 menit. Atau Ify bisa kehilangan nyawa dia”

Perlahan Agni membuka matanya. Tubuhnya terasa tak bsia digerakan. Semuanya terasa sakit dan keras. Apalagi bagian dadanya seperti tertusuk-tusuk benda yang sangat menyakitkan. Agni merasa tidak kuat lagi menahan rasa sakit akibat tembakakkan tadi.

“Do . . k . . ter . . . “panggil Agni begitu pelan. Ia dapat melihat kepergian Rio dari ruang ICU.

“Dok . . .ter . . . . “panggil Agni sekali lagi. Nada suaranya pun ia tinggikan sedikit.

Nampaknya Dokter Andi dapat mendengar panggilan Agni. Dokter Andi segera menghampiri Agni diruang sebelah. Dokter Andi terkejut dan juga senang mendapati gadis itu telah sadar.

“Ag kamu sudah sadar”ujar Dokter Andi yang ingin memeriksa kondisi kondisi gadis ini.

“Do ,, ,k .. ber . . ikan . . ha. . ti . . sa . ya . .un. . tuk . Ify . . .”lirih Agni sebisa mungkin. Dokter Agni yang mendengar ucapan Agni langsung terkejut bukan main.

“Ag ?? apa maksud kamu ??”

“Sa . ya . .su . dah .. gak . .kuat . la . .gi . .dok . . “

“tap . . . “

“la . .ku . kan . . sek . arang . sa . . ya . . re .. la . . .”

“Kamu yakin ??”tanya Dokter Andi memastikan. Dan dengan mantapnya Agni menganggukan kepalanya. Dokter Andi terdiam sebentar masih bimbang dengan keputusan Agni.

“Dok., . A . . yo . Sa . . ya rela. Sa . . ya ak ..an . te . . na. . ng dis . .a ..na. . ji. . ka . .say .a bi . .sa . meny . .umba .. ngk . .an ha . .ti sa . .ya un .. tuk If .. y.”

“Biklah kalau itu yang kamu inginkan “Dokter Andi mengambil surat persetujuan terlebih dahulu. Dan meminta Agni tanpa tangan diatas kertas perjanjian tersebut. Dengan sekuat tenaga yang ia miliki. Agni pun menandatangani surat tersebut.

Setelah itu operasi pun segera dilakukan. Dua gadis ini dipertemukan dalam satu ruang operasi. Agni sebelumnya menatap Ify yang tak sadarkan diri. Agni tersenyum melihat gadis itu.

“Aku nitip Rio ya Fy . . ,“batin Agni mulai berbicara.

“Kamu sudah siap Ag??”tanya Dokter Andi . Ia berharap mungkin saja gadis ini mengurungkan niatnya.

“Sangat siap . “jawab Agni pelan. Mau tak mau dokter Andi segera menyuntikkan obat bius kepada gadis ini. Perlahan obat bius tersebut bekerja pada tubuh Agni. Ia mulai tak sadarkan diri.

“Mungkin saya dengan hati ini yang berada di tubuh orang yang dicintai oleh Rio. Dia akan tau bahwa aku begitu mencintainya . . “

“Aku berharap hati ini selalu ada didekat orang yang sangat aku cintai sampai saat ini”

“Aku begitu menganguminya . . “

“tapi aku tak pernah bisa memilikinya ??”

“namun dengan dia selalu berada disampingku. Dan aku selalu bisa melihat wajahnya setiap saat begitu mendamaikan hatiku”

“Dia begitu baik kepadaku. Pak Mario aku selalu mencintaimu dan mengangumimu . . “
****
1 Jam kemudian. . . .

Operasi pun berjalan dengan lancar dan tak membutuhkan waktu yang lama. Dokter Andi sempat menitikkan air matanya saat melihat wajah Agni untuk terakhir kalinya sebelum gadis ini ditutupi dengan kain putih.
Dokter Andi sangat salut dengan apa yang dilakukan oleh Agni.. Dia memanglah gadis yang sangat baik dan tak pernah pantang menyerah.

“Dok kondisi Alyssa sudah membaik”ujar Dokter Andin yang juga ikut berperan dalam operasi ini.

“Syukurlah. Terus cek kondisi dia Dok, Saya akan mengantarkan jenazah Agni ke kamar jenazah “

“Baik dok “

Dokter Andi menutupi tubuh Agni dan dengan bantuan 3 suster, kasur dorong Agni segera dibawah keluar dari ruang ICU. Kini hati Agni sudah menancap pada Hati Ify. Entah bagaimana reaksi Ify saat ia tau tentang hal ini.

Dokter Andi keluar dari ruang ICU. Namun belum ia menemui Rio keadaan diluar sudah sangat kacau. Mereka semua berteriak histeris tak ada henti-hentinya meneriakkan nama IFy. Dokter Andi sedikit kaget dan binggung.

“IFFFFYYYYYYYYY”

“KAK IFY KAK . . KAK IFYYY!!!!”

“Non Ify. . . . “

“Yo jangan nangis . . .”

“Ify . . Ify . .Gue bodoh banget. . Gue sangat bodoh . .. .”

“Yo udah jangan nangis . . . “

“Gue benci diri gue sendiri Shil. Gue sangat bodoh!!! Sangat bodoh!!!”

“IIIIFFFFFYYYYYY!!!!!!”Dokter Andi mengerti sekarang . mereka semua pasti mengira bahwa yang meninggal adalah Ify. Karena memang yang kondisinya diambang kematian yaitu Ify.

Dokter Andi menghampiri Rio yang semakin tak karuan. Dokter Andi menepuk bahu Rio pelan.

“Bukan Ify yang meninggal . . “ucapan Dokter Andi tersebut membuat semua yang ada disana terkejut. Namun setelah itu kelegaan menyelimuti mereka semua.

“Beneran Ify tidak meninggal Dok??”tanya Rio memastikan sekali lagi. Ia berharap Dokter Andi tidak main-main dengan ucapannya tersebut.

“Kak IFy masih selamat Dok ??”

“Dok Ify masih bernyawa kan ?”

“Ify selamat. Tapi tidak dengan Agni “dan untuk detik kali ini mata mereka semua kembali membulat penuh keterkejutan. Mereka nampaknya tak tau dengan apa yang sebenarnya terjadi. Mereka pun sangat penasaran.

“Agni ?? Meninggal ??”

“jadi tadi Agni dok bukan Ify ??”tanya Rio kembali,.

“Iya . Agni menyumbangkan hatinya untuk Ify “Rio lantas memejamkan matanya. Dugaannya benar kali ini saat mendengar ucapan dokter Andi bahwa yang meninggal adalah Ify.

“Kenapa kamu lakuin itu Ag?? Padahal kamu tau bahwa Ify sama sekali tidak suka denganmu”

“Apa yang sebenarnya ada didalam fikian kamu Ag”batin Rio mulai bertanya.

“Agni menyumbangkan hatinya untuk Ify ?? serius??”tanya Sivia yang sangat tak percaya.

“Gue juga gak yakin. Sumpah ??”lanjut Shilla dan diangguki oleh Salsha., Karena mereka tau bahwa Agni dan Ify sangatlah tidak akur dari dulu.

“Bi syukurlah Kak IFy selamat , “Ujar Iqbal kepada Bi Ina. Namun dalam hatinya ia merasa sangat berterima kasih dengan sosok Agni.

“Kak Agni makasih. Jasa kakak gak akan pernah dilupakan sama keluarga kita”batin Iqbal.

“Ify sudah bisa dipindahkan dikamar rawat . “

“Jasat Agni dibawah kemana dok ??”

“kami membawanya ke ruang jenazah”jawab Dokter Andi. Rio menganggukkan kepalanya dan segera beranjak untuk menuju ke ruang jenazah.

Melihat Rio yang pergi begitu saja, Shilla pun ikut menyusul Rio. Sedangkan yang lainnya menemani Ify yang masih tak sadar ke kamar rawatnya. Hari ini memang penuh keterjutan yang tak bisa digambarkan dan diceritakan dengan kata-kata.
****
Kamar Jenazah

Rio memasuki kamar Jenazah, dan ia ditunjukkan oleh seorang perawat dimana jasad Agni berada. Rio pun segera menghampiri jasad Agni yang tertutupi kain putih.
Rio perlahan membuka kain putih tersebut dan melihat wajah pucat Agni. Rio tersenyum, baginya wajah Agni saat ini begitu tenang dan seperti bayi. Sangat menggemaskan. Agni seolah tersenyum balik kepadanya.

“Apa yang ada difikiranmu saat ini ??”

“Kenapa kamu melakukan itu Ag ??”

“Maaf selama ini aku banyak menyakiti hati kamu “

“Maaf aku tidak bisa membalas perasaan kamu Ag”Rio perlahan membelai wajah Agni. Kulitnya terasa sangat dingin sekali. Entah sejak kapan Rio meneteskan air matanya. Dan ia membiarkan saja tetap mengalir.

“Aku harus apa untuk membalas semua kebaikanmu ??”

“Kamu sangat baik kepadaku Ag. Sangat dan sangat beribu baik sekali kepada keluargaku. “

“Jika tidak ada kamu, Maka semuanya tidak akan seperti ini.Mungkin aku akan menjadi orang yang tak berguna. “

“Maaf harus membuat kamu kehilangan nyawa. Maafkan Aku Ag . ..”

“Terima kasih sudah menyelamatkan orang yang sangat penting bagiku . terima kasih untuk semuanyaa “

“terima kasih terima kasih terima kasih “Rio pun perlahan mendekat pada wajah Agni. Dengan lembut Rio mencium kening Agni yang sangat dingin. Rio menciumnya begitu lama. Ciuman sebagai tanda terima kasihnya selama ini. Ciuman sebagai tanda permintaan maafnya. Ciuman berharap Agni akan bahagia disana.

“Andai aku tidak bertemu dengan Ify mungkin aku bisa menjadi milikmu. Namun maaf. Aku sudah benar-benar mencintai gadis itu. Maaf harus membuatmu seperti ini . “

“Kamu juga adalah gadis yang berarti untukku Ag. Selain Mamaku dan Ify “

“terimakasih . . “

Shilla menepuk bahu Rio pelan dari belakang. Rio pun melepaskan ciuman keningnya kepada Agni. Rio segera menghapus air matanya. Shilla segera memeluk Rio begitu erat.

“kak maafin Shilla . . . .”isak Shilla dalam pelukan Rio. Melihat Shilla yang tiba-tiba menangis seperti itu membuat Rio tak mengerti.

“Shil kamu kenapa?kamu salah apa ??”Shilla melepaskan pelukan Rio dan tiba-tiba berlutut dihadapan pria ini. Rio semakin tak mengerti dengan yang dilakukan Shilla. Bahkan gadis ini semakin terus menangis.

“Maafin Shilla kak. Maafin Shilla. Ini semua gara-gara Kakak shilla. Ini semua gara-gara orang yang pernah menjadi bagian hidup Shilla .. “

“Maafin kak Cakka Kak. Maaf . maafin Kak Gabriel atas semua yang mereka lakukan kepada Kakak. Maafin mereka kak. Shilla minta maaf kak”

“Shil. . bukan kamu yang salah. Kam . . .”

“Iya shilla tau kak. Yang salah itu keluarga Shilla. keluarga Shilla memang sangat hina kak. Shilla merasa malu sama kakak. Maafin keluarga Shilla kak. “

“Shilla rela menebus dengan nyawa Shilla asal kakak mau maafin kak Cakka dan keluarga Shilla. Bahkan kakak juga mau maafin Kak Gabriel. Shilla sangat berterima kasih kak”

“Shilla mohon maafkan mereka semua kak. Shilla mohon . . .”Rio benar-benar tak tega dengan gadis tak berdosa ini. perlahan Rio membangunkan tubuh Shilla dan segera memeluknya.

“Gue udah maafin mereka kok Shil”bisik Rio pelan. Tangan kananya ia gunakan untuk membelai lembut rambut gadis ini. Shilla masih terus menangis.

“Maaf kak . . .”

“udah gak usah nangis. Beneran gue udah maafin Cakka. Bahkan gabriel sekalipun meskipun mereka sangat jahat sama gue”

“Kak , , , , “Shilla mengeratkan pelukannya pada Rio. Ia merasa sangat berterima kasih sekali kepada pria ini. pria yang begitu baik sekali kepadanya. Dan entah apa yang bisa ia balas untuk pria ini. Rio tersenyum penuh kelegaan. Setidaknya dia tidak akan mempunyai dendam kepada siapapun lagi saat ini.

FlashEnd . ,.
****
“Apapun akan kamu lakukan untuk menebus semuanya ?”

“Apapun om”

“Siapkan pernihakanmu dengan Ify segera dibulan ini “Mr.Bov langsung pergi begitu saja drihadapan Rio dan Iqbal. Mereka berdua mematung tak bernafas tak berkedip selama beberapa detik. Ucapan Mr.Bov merupakan suatu keajaiban dunia nomer 8.

“Bal ?? papa loe tadi bilang apa bal ??”

“Entahlah kak. Gue Cuma denger kalau loe disuruh siapin pernihakan loe sama kak Ify”

“Berarti maksudnya itu apa Bal ??”

“berarti loe disuruh cepat-cepat buat anak sama kak Ify”

JTAAAKKK

“Awwww”ringgis iqbal karena mendapat jitakan panas dari Rio.

“Sakit kak”protes Iqbal .

“Mangkannya tuh mulut yang bener”

“emang gue bilang apaan ??”tanya Iqbal yang memang tak sadar dengan apa yang diucapkannya tadi. Mungkin ia masih syok dan kaget.

“Gue juga lupa bal. Tapi beneran kan papa loe nyuruh gue nikah sama Ify ??”

“Iya kak. Gue gak tuli kok. Gue denger itu “

“Jadi bentar lagi gue nikah bal sama Ify ??”Wajah Rio seperti mendapatkan sebuah hadiah yang sangat besar dari apapun hadiah yang pernah ia terima.

“Iya kak”

“Beneran bal ??”

“Iya kak”jwab Iqbal mengangguk sekali lagi.

“gue gak mimpi kan bal ??”

“Enggak kak”

“Berarti gue bakal punya istri bal ?? dan itu kakak loe ??”

“Iya kak”

“YEEESS!!”teriak Rio keras dan singkat. Setelah itu Rio segera keluar dari restoran dengn wajah yang berbunga-bunga dan terus tersenyum tiada hentinnya.

“Sumpah Papa gak lagi tidur sambol berjalan kan ?? Sumpaah ?? Di keracunan mungkin ya ?? Sumpah papa tadi bilang kayak gitu ?? Si bov nyuruh Kak rio nikah sama Kak Ify ?? dia gak marah sama sekali ??”

“YA TUHAAANNN!!!”
****

Ify telah tersadarkan dari masa koma singkatnya. Diruangan rawatnya telah ada Mr.Bov, Rio , Iqbal, Bi Ina, Sivia, Alvin ,Salsha dan dokter Andi. Mereka semua tersenyum legah melihat gadis ini sudah sadar.

“Sayang . . “Mr.Bov membelai lembut rambut anaknya. Ia tersenyum bahagia melihat Ify yang sudah bangun.

“Papa .. .”lirih Ify lemas. Kondisinya memang belum sepenuhnya pulih.

“Kamu gak apa-apa kan sayang ?? gak ada yang sakit kan ??”

“Rio mana Pa ??”tanya Ify begitu saja. Ia tidak menjawab pertanyaan dari papanya melainkan mencari sesosok yang sangat berarti untuknya.

“gue disini Fy “jawab Rio dan berjalan mendekati Ify. Ify tersenyum menatap Rio yang baik-baik saja.

“Kamu mau tinggal disini ? atau kembali ke prancis ??”tanya Mr.Bov dengan wajah seriusnya. Ify terlihat sedikit takut untuk menjawab pertanyaan papanya tersebut. Jujur saja ia sangat ingin bisa tinggal disini.

“Ify ingin tin . . “

“Kalau kamu memilih tinggal disini. Kamu harus siap dengan pernihakanmu bersama Rio “

“HAH??”kaget Ify bukan main. Bahkan Sivi, Alvin dan Salsha menganga lebar tak percaya degan ucapan Mr.Bov.

“Menikah Pa?? Tap . . . “

“Kuliah kamu sebenarnya sudah selesaikan disana? Jadi kamu mau apalagi ? kamu mau meneruskan papa? Papa gak akan buat anak gadis papa kehilangan nyawanya lagi “

“kalau kamu ingin tinggal di prancis. Papa akan tunangkan kamu dengan Dayat “

CKLEEEEKKKK

“HALLO IFY . . “tiba-tiba saja sesosok dayat masuk kedalam ruangan ini dengan membawa kucing yang ia hadiahkan kepada Ify. Dayat tersenyum begitu senang bisa melihat Ify kembali. Namun berbeda dengan ekpresi Rio yang seolah mendapat sebuah malapetaka.

Sehari saat Rio dan Ify balik ke Indonesia. Disana Mr.Bov pun kembali ke di Prancis. Dan saat itu Mr.Bov tak sengaja mendapatkan seorang tamu benama dayat ini. Dan dengan beraninya dan peracya dirinya Dayat mengungkapkan perasaannya untuk Ify yang begitu tulus. Mr.Bov hanya bisa bergidik melihat kelakuan Dayat.
Dan saat itu Mr.Bov juga mendapatkan kabar tentang keadaan Ify di Indonesia. Ia nampak sangat terkejut dan segera ke Indonesia. Dayat pun dengan tak ada dosanya mengikuti Mr.Bov sampai di Indonesia.

“YAA YAAA OM. Jangan gitu dong . Om Om. . YA YAA . . “protes Rio dengan cepat. Binggung juga ia harus berkata apa saat ini.

“Fy pilih tinggal di Indonesia dong. Loe masa tega sama gue ?? “Ujar Rio sangat melas. Iqbal hampir ingin tertawa sekerasnya melihat wajah Rio yang menyedihkan itu. Ify masih sedikit binggung , Papanya terlalu tiba-tiba akan hal ini.

“Ify nikah Pa ? Ify masih umur 19 tahun Pa ?? masih belum 20 tahun. Masak Ify nikah muda”

“yah bagus dong . Biar kamu belajar jadi istri baik dan merubah sifatmu itu “

“Sekarang kamu pilih mana ? Prancis atau Indonesia ??”

“Loe gak milih Indonesia gue yakin hidup loe gak akan lama lagi”ancam Rio tak peduli disana ada Mr.Bov.

“Siapa kamu berani mengancam anak saya ? Hah??”

“Saya Mario kekasihnya Alyssa Om. Maaf Om Iya maaf om . tadi khilaf Om. Maaf om . “ujar rio dengan nada takut merutuki sendiri ancamannya tadi. Ify terkekeh melihat kekasihnya tersebut yang selalu terlihat bodoh dihadapan papanya.

“Nikah Bulan depan Pa ??”

“Iya bulan depan”

“kalau sama dayat ? Tunangan dulu kan ? gak nikah ??”

“Iya kan kalian harus pendekatan terlebih dahulu . jadi kamu milih mana??”keringan Rio bercucuran terus menerus. Padahal ruangan ini sudah lumayan dingin. Sivia mengusapi pelipis Rio yang penuh dengan keringat. Sedangkan Alvin hanya bisa mendoakan sepupunya tersebut.

“Yo Sorry . . . Gue belum siap nikah . .”

“Fy Fy Fy loe gak bercanda kan Fy . Fy Fy. gue bunuh diri nih kalau loe milih tunangan sama nih bocah “ujar Rio tak karuan. Sedangkan dayat sudah tersenyum penuh kemenangan.

“jadi kamu milih siapa sayang ??”

“Tapi gue selalu siap untuk jadi istrinya Tuan Mario “lanjut Ify dengan senyum yang sangat tulus. Mendengar ucapan ify tersebut. Iqbal dan Alvin lansgung saling berpelukkan. Sivia dan Salsha langsung histeris tak karuan. Rio membuka mulutnya lebar-lebar. Ia merasa begitu bahagia mendengar ucapan Ify.

“Syukurlah mata kamu masih terbuka nak. Papa juga tak ingin punya menantu seperti dia “ujar mr.Bov sangat legah. Jujur saja ia sendiri sangat takut jika Ify memilih untuk tinggal di Prancis dan dengan terpaksa menunangkan anaknya dengan anak abnormal semacam Dayat.

“Om gak jadi tunangan nih ??”

“Gak gak . .Gak. Udah sana kembali ke alammu “usir Mr.Bov

“yang tidak berpentingan silahkan keluar “dengan cepat Alvin dan Iqbal menyeret Dayat untuk keluar dari ruangan tersebut.

“OM KASIH DAYAT KESEMPATAN OM DAYAT SANGAT CINTA IFY OM OM OM “

Perlahan Rio mendekati Ify. Ia menatap lembut mata gadis ini seolah mengucapkan banyak terima kasih karena telah mau menerimannya. Perlahan Rio mencoba meraih tangan Ify.

“Belum mukhrim !!”sentak Mr.Bov yang langsung melepaskan tangan Rio dan ify . Rio hanya garuk-garuk kepala. Ia lupa bahwa Boss besar masih disini. Ify cekikikan melihat wajah kekasihnya tersebut.

“Nyentuh tangan aja masak gak boleh Om ?”rayu Rio dengan wajah dimanis-maniskan.

“Mau pernikahannya dibatalkan ??”

“Ya jangan jangan Om Jangan. Iya deh janji gak bakal disentuh sebelum hari H. Janji Om janji . .”Mr.Bov menangguk-anggukan kepalanya.

“Sabar kakak. Sabaarr yaa hihihihihi”bisikan dua gadis tersebut nampaknya begitu senang melihat penderitaan rio saat ini. Sivia dan Salasha merasa ikut senang dengan akhir cinta Rio dan ify yang akan sama-sama dipelaminan.
****
03.00 A.M . Rumah Sakit Arwana.

Sekarang hanya tinggal Rio dan ify. Semua orang telah memilih kembali. Mr.Bov pun memutuskan untuk tinggal sementara selama sebulan ini di Indonesia untuk mengurusi pernikahan anaknya.
Ify dan Rio sama-sama diam tidak tau apa yang harus mereka berdua lakukan saat ini. Keadaan cukup canggung. Rio pun perlahan berjalan menghampiri Ify dan ikut duduk di kasur Ify yang lumayan besar.

“Gue mau kasih tau loe satu hal”ujar Rio tiba-tiba.

“Apa?”

“tapi loe jangan kaget “

“Hmm . .”

“Agni sudah meninggal”

“Hah??”tentu saja Ify sangat kaget mendengarnya.

“Kok bisa?? Apa lukannya begitu parah ??”

“Bukan karena itu . .”

“Lalu ??”

“Di menyumbangkan hatinya untuk kamu “

DEEGGGGG

Ify merasakan jantungnya berhenti berdetak selama 2 detik. Tubuhnya mulai gemetar. Melihat Ify yang tiba-tiba terdiam seperti iu refleks Rio segera menggengam tangan kekasihnya ini. Ia tau kekasihnya akan kaget .

“Dia menyumbangkan hatinya buat gue ??”

“Seharusnya gue yang meninggal bukan dia”

SSSTttttt

“udah takdir semua ini “

“Apa gue terlalu jahat kepada dia ??”

“Dia wanita sangat baik. Gue salah nilai dia “

“Di memang sangat baik. “

“Bagaimana bisa gue berterima kasih kepada Agni ?? “tanya Ify kepada Rio.

“Cukup doakan dia tenang disana. Dan jaga baik-baik hati yan udah diberikan Agni kepada kamu. Ngerti ??”

“gue ngerasa bersalah”

“Eh ??”Rio terkejut mendengar ucapan Ify. Karena memang baru pertama kalinyalah Ify merasa bersalah kepada seseorang.

“Kamu ngerasa bersalah kepada Agni ??”

“Hmm . “

“Serius ??”

“Iya , dia baik banget “

“Kehasut setan apa nih anak jadi baik dan lembut kayak gini .”

“Loe bilang apa tadi ??”sinis Ify. Nada bicarannya yang awalnya lembut saat ini langsung berubah 360 derajat sangat dingin.

“Khilaf khilaf gue ngomong tadi. Dia mah setan tetap aja setan”batin Rio merutuki pujiannya untuk Ify.

“gue akan jaga hati baik-baik, “

“Agni terima kasih “ujar Ify entah kepada siapa. Namun ia berharap Agni disana mendengar ucapan terima kasihnya yang sangat tulus.

“Jadi loe siap nikah sama gue ??”tanya Rio dengan wajah penuh bahagiannya.

“Loe nyogok papa gue berapa sih sampai dia ingin nikahin loe berdua “Mata Rio langsung terbelakak mendengar ucapan kekasihnya itu.

JTAAAKK

“Awww . . “ringis Ify

“Loe fikir gue cowok apaan Hah??? Enak aja loe “

“Gak usah pakai jitak kali “protes Ify masih kesakitan.

“Loe gak suka nikah sama gue ?”

“Enggaklah. Loe bukan type cowok gue “jawab Ify santai.

“Terus siapa cowok ideal loe ?? gabriel ?? Makan tuh hartanya !! “

“YAAAAA!!!”teriak Ify tak terima dengan ucapan Rio.

“Siapa ?/ Dayat ??? kenapa loe tadi gak milih dayat aja ?? hah?? Pakai bilang . “Tapi gue selalu siap untuk jadi istrinya Tuan Mario” Cisshh. . . Loe bener-bener gadis setan yaa . . “Rio sudah termakan dengan kekesalannya. Ify mendecak kesal melihat Rio yang emosi seperti itu.

“Papa Cuma ngasih gue pilihan. Loe sama Dayat. Daripada gue nikah sama orang abnormal kayak Dayat lebih baik gue milih loe. Yang jelas-jelas masih ada normalnya dikit “

“YAAA GADIS SETAAAN!!!”

“Nyoba aja papa pilihannya Loe sama Zayn Malik, Atau bisa juga justin bieber. Kan pasti jelaslah gue milih mereka. Lebih tampan, badan oke. Gak kayak loe. Cisshh. Apa yang bisa dilihat dari badan loe”sinis Ify. Kepala Rio sudah ingin meledak saat ini.

“Loe mau lihat tubuh gue ?? hah?? Tubuh gue berisi nih Sixpack . Loe mau lihat ? hah?? Hah???”

“Ogah !!”

“Cisshhh , , , “perlahan Rio sedikit mendekatkan wajahnya dengan wajah Ify dengan tatapan penuh membunuh.

“Sekali lagi gue tanya. Loe mau nikah sama gue atau enggak ??”

“Enggak”

“Mau apa enggak ??”Rio makin mendekatkan wajahnya dengan Ify.

“Enggak”

“Mau atau enggak “jarak kedua wajah mereka sudah begitu dekat.

PLAAAKKK

“Loe mau nyium gue aja banyak tingkah. Errrr”Ify dengan sadisnya menampar Rio. Rio memegangi pipinya yang merasa sangat hina saat ini.

“Siapa yang mau nyium loe?? Pede banget loe . Ogah juga gue nyium loe!!”

“Oh gue pegang kata-kata leo!! Awas loe sampai nyium gue!!”teriak Ify

“Kecilin suara loe!! Ini rumah sakiiitt!!!”pekik Rio karena teriakan Ify yang begitu keras.

“Loe sih ngeselin “

“yang duluan siapa ? loe kan ??”

“Yaudah terserah loe deh terserah “

“jadi loe mau nikah sama gue apa enggak??”

“Meskipun gue bilang enggak. Gue yakin papa tetap nikahin gue sama loe”

“Pinter !!”ujar Rio penuh kemenangan.

“Cisshh . . “

“Kita buat perjanjian “ujar Ify tiba-tiba. Rio mengernyitkan keningnya.

“Perjanjian apaan ??”

“perjanjian pernikahan “

“HAH? Perjanjian apaan tuh ??”

“Perjanjian pertama. Jangan pernah nyentuh gue sedikit pun , Gue ogah punya anak !!”

“YAYA YA YA YA TERUS GUNANANNYA APA GUE NIKAHIN LOE KALAU ENGGAK BUAT ANAK:”

PLAAAAAKKK

“Awwww . . “:ringgis Rio kesakitan. Kini giliran pipi kirinya mendapat tamparan keras dari Ify.

“Otak loe tuh ya . Diem dulu!!”

“perjanjian kedua. Loe gak boleh ngelarang gue untuk pergi ke Mall sama Sivia, Atau nongkrong sama teman-teman gue “

“Asal loe gak ke club malam terus mabuk-mabukkan gak jelas!!”

“Iya iya !! . “

“Perjanjian ketiga . . “

“banyak amat perjanjiannya . “

“DIEEMMM!!”Rio pun langsung menutup mulutnya.

“Loe gak boleh punya sekertaris cewek lagi dan gak boleh bawa cewek kerumah yang tidak gue kenal “

“Loe fikir gue cowok macam apa hah ??”

“Jangan motong dulu!!”

“Iya iya “

“Perjanjian .. .sampai berapa tadi ??”

“Seratus . Aelah ribet amat ya loe. Pakek ada perjanjian-perjanjian segala. Loe fikir ini nikah kontrak?? Gue bakal nikahin loe dengan syah. Sangat Syah !! “perjelas rio.

“Yaa tapi gue masih belum siap nikah. Apalagi punya anak”

“Apa susahnya sih punya anak. Tinggal buat, terus ngelahirin dan jadi deh . .”

PLAAAAAKKKK

“Sekali lagi loe nampar gue. Malam pertamanya gue ganti sekarang nih “ancam Rio kepada Ify

“YAAAAAAAAA”teriak Ify sangat keras. Rio pun langsung membekap mulut gadis ini.

“Udah gue bilang jangan teriak!!! Ini rumah sakit Ify sayang “Ify menganggukan kepalanya. Rio pun melepaskan bungkamannya.

“Otak loe perlu di cuci tau gak !! . dasar Om Mesum. “

“Apa loe bilang tadi ??”

“gak ada”kesal Ify. Mereka pun saling diam dan tak saling pandang. Mungkin mereka sedangang sama-sama kesal dengan masing-masing.

“Kalau nanti bikin anak gimana lagi caranya ??”gumam ify pelan yang ternyata sedang memfikirkan nasibnya jika sudah menikah dengan Rio.

“Loe bilang apa tadi ??”tanya Rio yang samar-samar mendengar ucapan Ify.

“gak ada”

“Perlu gue praktekkan sekarang biar loe ngerti caranya “Ify menatap Rio dengan tatapan tertajam yang ia punya.

“Issshhhh . “kesal ify kepada pria tersebut. Ify pun langsung menolehkan wajahnya tak mau melihat pria tersebut yang senyum-senyum sendiri melihat kelucuan kekasihnya ini.

“Kalau nanti gue udah nikah sama loe. Gue mau punya anak . . . . “

“12 “

“YAAAA BANYAK AMAAATT!!!!”protes Ify yan refleks langsung terdiak kembali.

“Loe teriak sekali lagi beneran gue praktekan sekarang “

“Iya iya janji gak teriak jangan dipraktekan jangan!! “ujar Ify dengan wajah sedikit takutdan hanya bisa meneguk ludahnya.

“Kan tanggal jadian kita 12 jadi kita bikin anaknya 12 “

“Loe enak tinggal buat. Gue yang ngelahirin , Loe gak kasihan apa jadi gue ??”

“:Kasihan ?? kenapa harus kasihan. Kan itu tugas dari istri “

“Ogah deh gue nikah sama loe”

“Eittss . .udah terlambat untuk menolak “

“Mampus gue. Gimana ceritanya gue ngelahirin anak 12 ?? Bisa collapse gue. Bahkan mati muda . Tragis banget tuhan nasip gue “gumam Ify meratapi nasibnya sendiri.

“Anak 12 ?? Bahagiannya diriku akan punya anak 12 “ujar Rio sambil senyum-senyums endiri dan membayangkan dirinya dikelilingi anak 12. Dimana 11 pria yang sedang memakai baju sepak bola dan satu perempuan yang sangat cantik dan sedang menyorakki kakak-kakaknya (??).

“Tolong hamba tuhan. Tolong hamba . . .”Sedangan Ify tak kuat untuk membayangkan bagaimana nasibnya jika benar-benar melahirkan 12 anak.

Bersambung . . . .

KURANG 1 PART LAGI END ??? KHIKHIKHI GIMANA PART YANG SATU INI ?? GIMANA?? GIMANA ??? GIMANAA ?? HAHAHAHA> TUNGGGU LAST PARTNYA YAAA😀 MALKAASIIIIHH LIKE DAN COMMENT DITUNNGU SELALU LOVE YOUU😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s