D3STINY OF LOVE AND LIFE – 1

Hai semuannya. Ini kejutan yang saya janjikan? Apa isinya Silahkan baca😀 . Semoga suka ^_^ . Enjoy and read it geys. Thankyoulaaftsomuch.

D3STINY OF LOVE AND LIFE – 1
“D3LL”
By : Luluk_HF . Follow >> “ @luckvy_s ”

****

Gadis itu berparas cantik dan bermata sedikit sipit, rambut pirang panjangnya membuatnya terlihat begitu anggun ditengah kerumunan pasar pagi ini. Di kedua tangannya sudah penuh dengan kantong kresek berisikan sayur-sayuran dan ikan. Wajahnya terus menunjukkan keceriaan walaupun disekitarnya terlihat begitu ramai dan sedikit berdesak-desakkan.
Ia berhenti sejenak, nampaknya sedari tadi ia tidak menemukan apa yang sedang ia cari, ia pun akhirnya memilih berhenti di sebuah toko Daging Babi dan Daging Sapi.

“Sumimasen ga, hana ya wa doko arimasuka?(Permisi, toko bungah ada dimana?)” tanyanya dengan sopan kepada seorang nenek yang menjaga toko tersebut.

“Hana ya desuka? (Toko bungah ya?)” jawab nenek tersebut merespon pertanyaan gadis ini.

“Hai. (iya )”

“koko ni massugu itte kudasai. Ni hon me no kado o migani makatte kudasai, Hana ya wa kutsu ya no mae ni arimasu. ( Dari sini jalan lurus. Pada belokan kedua beloklah ke kanan, toko bungah ada di depan toko sepatu” nenek tersebut menjelaskan dengan detail dengan mempergerakan tangannya ke arah utara. Gadis ini pun mengangguk-angguk dan mendengarkan sebaik-baiknya apa yang dijelaskan oleh nenek tadi.

“Hai, Arigatou Gozaimasu (Iya, terima kasih banyak” gadis ini membungkukan badannya 90 derajat kepada nenek itu sebagai ucapan terima kasihnya.

“Douitashimashite (sama-sama)”

Gadis ini pun melanjutkan perjalanan kembali, pagi ini sepertinya adalah pagi terindah baginya. Mungkin bukan pagi ini namun lebih tepatnya hari ini.

“ALYN-SAAANN!!!” teriakkan tersebut membuat gadis ini memberhentikkan langkahnya dan menolehkan wajahnya ke sumber suara.

“Kamu kemana aja sih!! Aku dari tadi muter-muter cari kamu. Aku kira kamu hilang kemana!! “ seorang gadis berwajah oriental dan berambut pendek tiba-tiba datang dan memarahi gadis cantik yang bernamakan Alyn tersebut. Alyn terkekeh mendengar omelan temannya tersebut.

“Aku hanya ingin pergi ke toko bungah”jawab Alyn polos

“Kenapa kamu tidak menungguku? Bagaimana kalau kamu tadi hilang disini? Bisa-bisa aku dimarahi sama Horiza-san.” Gadis ini masih terus saja mengomel dan masih menunjukkan wajah kecemasannya.

“Lalu? Ditangan kamu ini apa? Kenapa kamu membeli banyak sayur-sayuran? Dan ikan tuna sebanyak ini? Kam¬—, kam—, kamu mau ngapain??”

“Keyri-san , diamlah sebentar. Aku akan menjelaskannya ke kamu. “

“Hai , Hai. Jelaskan sekarang Alyn-san”

“Aku tadi lihat kamu sedang asik di toko musik dan aku tidak ingin membebanimu. Jadi aku memilih meninggalkanmu dan belanja sesukaku. Dan sayur-sayur serta ikan tuna ini, aku ingin memasakkan masakan yang enak untuk mmmm—. mmmm—“

“Dare no tame, Alyn-san? (untuk siapa, Alyn?)” keyri nampak penasaran karena memang tidak biasanya teman satu kerjanya ini membeli bahan-bahan sebanyak ini dan membuatkan makanan untuk orang lain.

“Mmm—, untuk seseorang yang sudah lama aku tunggu” jawab Alyn dengan nada malu-malu.

“Oh My God, jangan-jangan pengusaha muda yang terkenal itu?Bimaa Freedy haling? Kekasihmu itu? Apa dia akan datang ke jepang Alyn-san?” keyri menunjukkan kehebohannya sendiri ditengah pasar. Alyn dengan cepat mencubit bahu Keyri agar gadis didepannya ini tidak keras-keras jika berbicara.

“Dia bukan kekasihku. Hai, dia sekarang sudah ada di jepang, katanya ada proyek besar di Osaka. Dan nanti malam dia akan menemuiku.”

“Oh my god. Pasti kalian nanti malam akan menghabiskan malam bersama.”

“Iiee (tidak), apa yang kamu bicarakan Keyri-san. Aku dan dia tidak akan melakukan apa-apa. Hanya makan malam bersama. Dia ingin aku membuatkannya makanan jepang. Nanti jam 11 juga aku ada shift malam di restoran”

“Kenapa tidak? Bukankah kalian sudah tidak bertemu selama 5 tahun. Dan aku bangga sama kamu, bagaimana bisa kamu bisa setia menunggunya selama itu” Alyn terseipu malu mendengar pujian dari keyri.

“Karena dia juga setia menungguku, keyri-san” jawab Alyn malu-malu

“Hahahah. Lihatlah wajahmu sudah memerah seperti itu Alyn-san. Baiklah, hari ini aku akan membantumu menjadi princess tercantik semalam. Aku akan mendandanimu dengan cantik, membantumu memasak dan aku akan menggantikan shift malammu hari ini. Agar kamu bisa bersenang-senang dengan kekasihmu itu”

“Arigato Keyri-san, tapi kamu tidak perlu menggantikan shift malamku. Bukankah kamu semalam sudah jaga shift malam. Kamu pasti sangat le—“

“Itu tidak malasah buat aku Alyn-san. Hari ini adalah hari terpenting untuk sahabatku. Karena dia sudah menunggu selama 5 tahun. Maka dari itu dia harus menghabiskan malam penantiannya ini. “ ujar keyri penuh semangat. Alyn terkekeh senang.

“Arigato Keyri-san. Arigato Gozaimasu”

“Hai. Ayo kita belanja baju sekarang” Keyri langsung menggeret tangan Alyn begitu saja.

“Tapi aku harus beli bunga terlebih dahulu. Horiza-san menyuruhku membeli bunga pesanan istrinya”

“Lupakan !! Kita beli nanti kalau mau pulang. Sekarang yang terpenting membeli baju untukmu nanti malam”

Alyn hanya bisa melengos pasrah dan menuruti saja keinginan keyri. Karena sekali Keyri sudah memaksa dia tidak akan bisa melawannya sama sekali. Keyri adalah seorang gadis berdarah campur Indonesia-Jepang. Alyn mengenalnya saat ia pertama kali bekerja di Restorn Makanan milik Tuan Horiza, teman dari Rio Haling . Dimana Rio haling adalah pria yang mengangkat Alyn sebagai anak. Banyak sekali jasa Rio dan mendiang istrinya Ify kepada Alyn.

Keyri yang bisa berbahasa indonesia sangat membantu Alyn selama 5 tahun ini. Alyn pun sejak 4 tahun yang lalu memilih hidup serumah dengan Keyri, mereka mengontrak satu rumah untuk ditempati berdua. Mereka sudah menganggap saudara satu sama lainnya.

Alyn sudah menjalani kehidupannya di Jepang selama 5 tahun. Suka, duka ia rasakan di negara ini. Mulai dari susah beradaptasi, sakit dan harus bertahan sendiri. Banyak sekali kesedihan yang membuatnya ingin menyerah. Namun, mengingat kebaikkan Ify dan Rio dulu membuat Alyn ingin tetap berjuang. Setiap kali mengingat “Ify” Alyn selalu ingin menangis dan masih terus merasa bersalah sampai sekarang.

Alyn hidup sebatang karah di negara ini, ia kuliah di siang sampai sore hari dan malamnya dia harus bekerja di restoran. Namun, jika hari sabtu, minggu dan senin dia mengambil shift siang karena di hari itu ia tidak ada jadwal kuliah. Karena memang sebenarnya kuliahnya sudah hampir selesai tinggal menunggu keputusan dari universitasnya.

Selama 5 tahun itu juga, Alyn masih mempertahankan rasa cintanya dan selalu memfikirkan sosok cinta pertamannya dan kekasih pertamannya yang sekarang adalah seorang milliyader mudah yang namannya dikenal di negara manapun. Sudah banyak laki-laki jepang yang Alyn tolak hanya karena ia tidak ingin menghianati “pria itu”. Sudah 5 tahun juga Alyn tidak bertemu dengan pria tersebut. Mungkin biasanya hanya chatting lewat email itu pun sebulan sekali jika pria itu tidak sibuk. Alyn benar-benar sangat bersabar menunggunya. Dan hari ini adalah jackpot terbesarnya, hari yang sangat ia tunggu-tunggu. Pria itu mendapat proyek besar disini dan akan berkunjung sehari di Jepang. Alyn pun tidak ingin menyia-nyiakannya.

*****

Siluet cahaya dari jendela kamar hotelnya membuat matanya terkejap beberapa kali. Pria ini mencoba menutupi kedua matannya dengan tangan kananya agar terhindar dari cahaya matahari.

PRRRIIIIITTTTT

“Tuan Bim, silahkan bangun!!” pria yang bernamakan Bima tersebut langsung menutup kedua telingannya serapat mungkin. Ia perlahan membuka matannya dengan wajah yang kesal sekali kearah pria paruh baya yang sedikit sudah beruban di rambutnya.

“Mr. Max , tidak bisakah anda membangunkan saya dengan baik-baik??” omel Bima dan perlahan memposisikan tubuhnya menjadi duduk diatas kasurnya. Mr.Max tersenyum dengan tanpa dosa.

“Tidak bisa tuan. Karena peluit ini adalah satu-satunya peluit ajaib yang bisa membangunkan seorang Bima Freedy Haling”

“Kalau setiap pagi anda membangunkan saya seperti itu. Kedua telinga saya bisa pecah” Bima perlahan menuruni kasurnya.

“Kita bisa mengangganti telinga tuan dengan telinga yang baru” jawab Mr.Max yang langsung dapat mendapat lirikan tajam dari Bima.

“Maaf tuan saya hanya mencoba bercanda”

“Hahaha. Lucu sekali Mr.Max” sahut Bima dengan nada sindiran. Mr.Max pun membalas sahutan Bima dengan senyuman ceriah.

“Tuan mau kemana?” tanya Mr.Max yang langsung mencegah Bima saat pria ini akan berjalan ke arah kamar mandi.

“Bathroom, Kamar mandi, why? Kamu mau ikut? “ tanya Bima dengan emosi yang sudah ¾ naik gara-gara pria tua didepannya ini yang merupakan sekertaris pribadinya yang selalu mengikutinya 24 jam nonstop.

“Tidak tuan, Tapi—, Tapi itu tuan”

“Tapi apa lagi??”

“Kasurnya belum tuan bersihkan dan rapikan” Bima menghembuskan nafas beratnya dan sedikit frustasi dengan tingkah sekertaris pribadinya ini.

“Kenapa selalu harus aku yang membereskan? Tidak bisakah menyuruh pembantu atau siapa untuk membersihkannya? Aku sudah terlalu mahir dalam membereskan kasur. “ jawab Bima penuh kekesalan. Selalu saja setiap pagi ia akan beradu argument dengan sekertarisnya tersayang ini.

“Ini adalah peraturan yang harus ditaati sebagai ahli waris tuan” Bima mendengus, ia pun berjalan kembali ke kasurnya dan dengan setengah hati membereskan kasurnya terlebih dahulu. Mr.Max tersenyum senang melihat tuannya ini yang selalu menuruti permintaanya.

“Ahh. Mr.Max ada yang membuat aku penasaran dari dulu” ujar Bima di sela-sela melipat seprai yang telah ia pakai.

“ada apa Tuan??”

“siapa yang membuat peraturan seperti itu? Kenapa aku harus membereskan setiap kasur yang selesai aku pakai? Bukankah kakek ataupun Papa tidak seperti itu”

“Tuan ingin jawaban jujur? Sedikit bohong? Atau bohong?”

“terserah terserah terserah!! “ teriak Bima sudah melebihi batas kefrutasiannya.

“saya akan menjawab dengan jujur tuan. Sebenarnya saya sendiri yang membuat peraturan ini. alasannya kenapa? Karena agar saya tidak perlu capek-capek membereskannya karena saya sudah cukup tua dan tulang saya juga tidak sekuat tulang tuan” Bima berhenti membereskan pekerjaanya. Ia memutar balikkan badannya menghadap ke Mr.Max. dilihatnya pria tua itu menatapnya dengan tanpa dosa dan senyum diwajahnya.

“Mr.Max —, “panggil Bima dengan nada ramah.

“Iya tuan Bima” sahut Mr.Max tak kalah ramah.

“Bereskan kasur ini sekarang!! Dan jangan pernah menyuruh saya membereskan kasur lagi!! Aisshhh!! “ ujar Bima dengan penuh penekanan.

“Baik tuan. Maafkan saya”

Bima langsung berjalan ke arah kamar mandi sambil mengacak-acak rambutnya melampiaskan amarahanya kedirinnya sendiri. Bagaimana bisa ia mendapatkan sekertaris seperti itu?. Apakah kakeknya tidak salah memilih sekertaris untuknya. Namun., mau tidak mau Bima tidak bisa mengganti sekertaris pribadinnya tersebut. Mr.Max sendiri sudah menemaninya sejak pertama kalinya ia di nobatkan sebagai ahli waris FreedMon. Meskipun terkadang menjengkelkan, bagi Bima Mr.Max adalah guru terbaik yang mengajarinya banyak hal dan selalu mentaati perintahnya.

****

Bima merapikan dasinya, ia menatap pantulan dirinnya sendiri di depan kacah. Sama sekali tidak ada yang berkurang dari pria ini. Dadanya semakin bidang, tubuhnya tegap dan mendekati sempurna. Wajahnya? Selalu saja tampan dan menawan seperti dulu. Ia bertambah berkharisma dan dewasa. Alis tebalnya tidak pernah luput menghiasi wajah tampannya.

Bima mengambil jam tangan Rolex keluraran terbaru yang merupakan nama jam tangan yang masuk daftar jam tangan termahal di dunia. Bima mendapatkannya saat ia berada di swiss, perdana menteri swiss lah yang memberikannya hadiah tersebut.

Sekali lagi Bima mengecek penampilannya, siang ini ia akan menemui Hakatori seorang pengusaha manufaktur ternama di Jepang. Mereka akan bekerja sama dalam sebuah bisnis terbaru yang akan mereka dirikan.

“Tuan, mobilnya sudah siap” ujar Mr.Max yang muncul dari balik kamar hotel Bima.

“Five minute ”

“Baik. Tuan”

Bima mengecek ponselnya smartphonenya, ia menyunggingkan senyumnya saat melihat wallpaper dilayar ponselnya. Dimana foto masa SMA.nya bersama seorang gadis cantik yang saat ini masih sangat ia cintai. Setiap kali melihat foto tersebut, Bima selalu merasa ada kekuatan energi positiv menghampirinnya.

“See you tonight “

*****

Bima berjalan menuju lobby hotel, dibelakang Bima sudah ada 5 bodygard berjas hitam di tambah Mr.Max yang selalu berada di belakangnya. Dan tak jauh di depannya pun terdapat 7 Bodygard yang siap mengawalnya. Sebelum keluar dari hotel tersebut, Bima disambut oleh pemilik hotel berbintang 5 ini.

“Thank you so much, you have wanted to stay here. It is an honor for us.”

“I like this hotel. The service is very good. “

“Thank you so much. This is a little gift from us” Pemilik hotel tersebut menyerahkan sebuah bingkisan berurukan 10cmx10cm yang langsung diterima oleh Mr.Max. Bima memberikan senyuman ramahnya sebagai tanda terima kasihnya.

Bima pun segera melanjutkan perjalannya, sebuah mobil lamborgine putih sudah menunggunya di depan hotel. Layaknya seorang presiden, Bima selalu diperlakukan sangat luar biasa mengingat di adalah pewaris semua kekayaan Haling corps ditambah dengan FreedMon sudah tidak dapat dihitung lagi bagaimana kayanya pengusaha muda yang sekarang menjadi topik hangat di seluruh dunia dan menjadi buah bibir gadis-gadis remaja maupun ibu-ibu sosialita.

Banyak wartawan jepang yang mengabadikan moment tersebut, dan banyak mata citizen jepang yang sangat penasaran dengan sosok Bima yang begitu tampan, berkharisma dan seperti boss besar dengan bodygard sebanyak itu serta mobil mewah yang ditumpanginya.
****

Di dalam perjalanan, Bima sudah dihadapkan dengan sebuah map merah yang berisikan segala info tentang perusahaan milik Hakatori, kelemahan dan kelebihannya. Bima mempelajarinya secara detail sebelum ia menyetujui kontrak tersebut nantinya. Mr.Max pun dengan sedetail-detailnya menjelaskan kepada Bima bagaimana proses pertemuan nantinya yang akan Bima hadapi.

“just 2 hours. Selebihnya serahkan kepada Mr.Zheng. Saya tidak mau menerima telfon, sign, pertemuan diatas jam 3 sore. “

“Setelah pertemuan dengan Mr.Hatori sewa restoran terbaik di Osaka malam ini, saya ada janji penting dengan seseorang. Sebelumnya antarkan saya ke toko perhiasan terbaik.”

“Apa yang akan anda lakukan Tuan? Anda ingin menemui siapa?”

“Gadis jepang”jawab Bima singkat dengan wajah yang penuh kebahagiaan dan rasanya ia tidak sabar menunggu malam ini.

“Gadis Jepang? Ah—, kalau saya tidak salah menduga. Apakah gadis jepang itu Nona Alyn yang sering anda ceritakan??”

“Hmm. Saya sudah menunggu selama 5 tahun untuk bisa menemuinya. Dan ini adalah satu kesempatan saya sebelum saya akan sibuk lagi. “

“Baiklah tuan. Saya akan menyiapkan semuannya untuk tuan dalam waktu singkat”

“Terima kasih Mr.Max” jawab Bima dan menyibukkan dirinya dengan pemandangan diluar jendela. Ia sudah beberapa kali ke Jepang dan baru hari inilah ia bisa untuk menemui Alyn. Gadis yang paling berarti untuknya. Gadis yang membuatnya menjadi gila sendiri, dan gadis yang pertama kalinnya berani memutuskannya dan membuatnya hampir tidak bisa bernafas karena setiap detik ia sangat merindukannya. Bima terlalu sibuk dengan segala pekerjaannya. Setiap harinya ia harus berpindah dari satu negara ke negara lain. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain mematuhi segala schedule yang menantinya.
Disampingnya, Mr.Max sudah sibuk menelfon orang suruhannya untuk segera mempersiapkan segala yang disuruh oleh Bima.

“Malam ini akan menjadi malam indah di Jepang”
****
Alyn melihat dirinnya di depan kaca, merasa sedikit tidak nyaman dengan gaun yang ia pakai. Menurutnya sangat terbuka dan sangat sexy mungkin. Ini semua adalah hasil maha karya dari sahabatnya Keyri.

“Keyri-san. Apakah tidak aneh? Ini terlalu terbuka” protes Alyn merasa sedikit tidak nyaman. Sebenarnya gaun merah maron yang sekarang ia pakai begitu terlihat pas dan membuatnya lebih terlihat cantik dan anggun.

“Aisshh!! Tidak Alyn-san. Kamu terlihat seperti tuan putri. Jangan merubah apapun. Apakah kamu mau mengecewakan kekasihmu itu ??”

“Dia bukan kekasihku!!”

“Terserah apa katamu. Kamu itu sangat beruntung, diluar sana banyak gadis yang berharap bisa jadi kekasihnya bahkan aku pun sangat menginginkannya. Siapa yang tidak mengenal Bima Freedy Haling? Millioner termuda dengan kekayaannya yang ada dimana-mana. Bahkan wajahnya seperti lukisan Leonardo de caprio.”

“Ucapanmu sudah kemana-mana Keyri-san. Hentikkan!! “ gidik Alyn yang ngeri sendiri melihat ekspresi Keyri seperti itu.

‘Hehehheehe. Maaf Alyn-san. Aku hanya mengekspresikan betapa beruntungnya kamu. Sekali lagi jangan apa-apakan maha karyaku ini. Kamu sangat cantik Alyn-san:”

“Benarkah? Apa tidak terlihat aneh?”

“Iiee (tidak).You are so beautifull . “

“Arigaro Keyri-san” jawab Alyn malu-malu.

“Apakah kamu akan dijemput?”

“Hmm. Dia tadi mengirim email kepadaku. Katannya jam 7 akan ada yang menjemputku di depan rumah”

“Oh my god. Oh My God. Seperti di film yang baru-baru aja aku tonton. Pasti nanti sebuah mobil mahal yang jemput kamu. Lalu kekasihmu itu membukakan pintu untukmu.Lalu—, lalu—“

“Keyri-san, jangan membayangkan yang tidak-tidak. Dia sangat sibuk sebenarnya mungkin bukan dia yang menjemputku. Lagian ini hanya makan malam biasa”

“Aisshh. Kenapa kamu selalu berfikir negatif seperti itu. Sudahlah, sekarang kita tunggu didepan. 15 menit lagi jam 7 malam. Jangan lupa bawa kotak makanan yang sudah kamu siapkan”

“Hai”

****
Setelah melaksanakan pertemuannya di salah satu Bar Casino di Osaka dengan pengusaha Hakatori, Bima langsung melesat ke pusat toko perhiasan yang terkenal di Osaka. Sebelumnya, Bima tidak ingin ada bodygard yang mengikutinya bahkan Bima meminta Mr.Max membelikannya baju biasa agar tidak ada wartawan atau citizen yang bisa mengenalinnya. Karena bisa menjadi gosip besar jika dirinnya masuk di toko perhiasan.

Bima meminta diturunkan di sebuah gang, dengan dua bodygard yang mengawasinya dari jauh. Bima sudah mengganti bajunya dengan kaos biasa serta jaket dan topi yang ia gunakan agar bisa menutupi setengah wajahnya.

Bima menghentikkan sebuah taxi, dan langsung masuk kedalam taxi tersebut. Ia mengarahkan sopir Taxi itu ke alamat yang telah diberikan oleh Mr.Max kepadannya. 2 Bodygard tadi pun mengikuti taxi yang Bima tumpangi.

*****

Penyamaran Bima nampaknya 100% sukses, tidak ada yang mengenalinnya bahkan saat ia masuk kedalam toko perhiasan ini. Bima langsung disambut oleh 2 penjaga cantik dan mulai menawarkan Bima berbagai macam perhiasan. Bima sangat tidak mengerti yang mereka bicarakan, karena 2 wanita itu menggunakan bahasa jepang yang cepat. Bima sendiri tidak sebegitu mahir dalam bahasa jepang.

“I’m so sorry. I can’t speak japan. “

“Oh. You are foreign. Can us help you?”

“Yes. I want to buy a nickle with ellegant design and the most expensive here”

“Wait a minute. We will take it” Bima pun mengangguk dan mengambil tempat duduk disebalahnya. Bima melirik ke kaca bundar yang ada disampingnya. Ia melihat kedua bodygardnya yang sedang beracting seperti pembeli sama seperti dirinnya.

“Aissh. Mereka terlalu frontal sekali. “ Bima hanya geleng-geleng melihat kelakukan dua bodygardnya yang sangat kaku dalam ber-acting.

“This is diamond nickle that most expensive here. The Designer is poupular designer from Spanyol. The Nickle is only one in the world”

“Take it”

“Really? This is 25000000$ “ ujar penjaga tersebut nampak tidak percaya dengan penampilan Bima yang sederhana. Bima tersenyum ringan dan langsung mengeluarkan dompetnya.

“ I pay with card. Please wrap it now. “ Bima menyerahkan black card.nya kepada penjaga tersebut dan membuat penjaga itu membelakkan matanya. Pasalnya kalung ini memang kalung yang paling mahal dan belum ada yang berani membelinya.

“Oke, wait a minute” Bima menganggunggakkan kepalannya. Ia sendiri sangat suka dengan desain kalung tersebut. Yang simple namun elegant. Baginya, Dia hanya ingin memberikan sebuah hadiah kecil untuk gadis yang sangat istimewa untuknya yang bertahun-tahun tidak pernah ia temui.
*****
Sebuah mobil lamborgini putih menyambut di depan rumah Alyn dan Keyri. Kedua gadis ini hanya bisa mematung saat melihat mobil tersebut. Dan seorang pengawal dengan jas resmi keluar dari mobil dan membukakan pintu mobil tersebut untuk Alyn.

“Oh My God. Alyn-san, Kamu sangat beruntung sekali. Aku ingin jadi sepertimu”

“Keyri-san jangan seperti itu. Aku jadi tidak enak” ujar Alyn dengan nada benar-benar tak enak karena melihat wajah Keyri yang sangat iri sekali denagannya.

“Sudahlah, cepat masuk sana. Pangeranmu pasti sudah menunggu. Ganbate Alyn-san. Bersenang-senanglah malam ini”

“Hai. Arigato Keyri-san”

Alyn pun segera masuk kedalam mobil tersebut. Alyn tidak tau harus melakukan apa. Ia hanya bisa spechless baginya ini adalah untuk pertama kalinnya ia menaiki mobil semewah ini. Benar kata Keyri, dia sangat beruntung sekali.
*****
Mobil lamborgini yang di tumpangi Alyn berhenti di sebuah restoran classic dengan design multicultural europe – japan. Hanya dilihat dari depan saja, restoran ini sudah dapat ditebak restoran mewah dan mahal.
Pintu mobil dibukakan oleh pengawal tadi. Saat Alyn keluar dari mobil tersebut, ia dibuat spechless untuk kedua kalinya. 10 bodygard menyambutnya di depan pintu restoran. Alyn membuka mulutnya dalam beberapa detik.

“Selamat datang Nona Alyn. “ Mr.Max menyambut Alyn dan mengiring Alyn menuju lift di dalam restoran.

“Anda siapa?” tanya Alyn kepada Mr.Max saat mereka berdua memasuki lift tersebut.

“Saya adalah sekertaris pribadinya tuan Bima”jawab Mr.Max dengan bangga

“Ahh. Pasti Bima sangat merepotkan anda. “

“Hahaha. Tidak Nona. Tuan Bima sangat baik sekali. “

“Benarkah? Apakah dia sudah banyak berubah?”

“Tentu saja. Dia semakin dewasa. Anda mungkin akan kaget saat melihatnya”

TIIINGGG

Suara lift terbuka, Mr.Max mempersilahkan Alyn untuk keluar dari lift ini. Alyn nampak sedikit binggung namun ia menuruti saja arahan Mr.Max. ia perahan melangkahkan kakinya keluar dari lift sedangkan Mr.Max menyunggingkan senyum sebentar lantas menutup kembali pintu lift tersebut.

“Anda mau kem—“ Alyn hanya bisa melengos melihat pintu lift tertutup. Alyn berada di rooftop restoran. Tidak ada penerangan disini, hanya lilin-lilin kecil yang menghiasi Rooftop. Alyn memutar pandangannya dan mencoba menacari sosok pria yang akan ia temui.
Namun sepertinya tida ada apa-apa di rooftop ini. Perlahan Alyn melangkahkan kakinya menuju ke sebuah satu set-kusri dan meja makan yang berada ditengah-tengah Rooftop. Di atas meja tersebut sudah tersedia minuman, vas bunga, dan beberapa dessert. Angin malam mengibaskan rambut panjang Alyn.
Alyn menikmati pemandangan diatas restoran ini, Dimana ia dapat melihat indahnya Osaka. Lampu-lampu diseluruh kota terlihat jelas disini.

One email-one email-one email

Nada dering ponsel Alyn berbunyi. Ia segera mengambil ponselnya di dalam tas kecil yang ia bawah. Ia pun segera membuka satu email yang masuk di ponselnya.

From : HalBimaFre@live.com
Duduk di kursi warna merah .

Alyn pun menuruti yang diperintahkan pengirim email tersebut yang tak lain adalah Bima. Baru saja sedetik ia duduk, Alyn sudah mendapatkan satu email lagi. Ia pun membuka email tersebut.

From : HalBimaFre@live.com
Apakah kamu benar-benar sedang menggodaku malam ini dengan gaunmu itu?

Alyn mengigit bibirnya saat membaca email tersebut. Ia menarik-narik gaunnya lebih keatas agar bisa sedikit menutupi dadanya yang menurutnya membuatnya terlihat agresive mungkin.
Ponsel Alyn bergetarlagi, satu email kembali masih kedalam ponselnya. Alyn mendengus sedikit kesal dan membuka email tersebut.

“ Apa dia nyuruh gue kesini Cuma balesin emailnya doang” dengus Alyn

Bersambung . .. . .

BACA DONGS, NANTI KEPO LOH. hihihi >>>
Saya mengucapkan banyak terima kasih sebanyak-banyaknya (pokoknyaa buanyaaaaakkk ) kepada semua kakak-kakak, adik-adik, teman-teman yang sudah baca semua ceritaku dan Novel “Delov” bener-bener terima kasih banyak. Aku harap semuanya tetap terus baca cerita-ceritakuku.
Oh Ya, penasaran dengan DELOV-2 ? Ingin cepet-cepet DELOV-2 bisa terbit ? Yuk geys sama-sama kita mention ke penerbit @mataharimataku kita bareng-bareng minta DELOV-2 scepatnya. Kita penuhin notif mereka😀 hehe. But, yang sopan ya mentionnya. Dan mohon bantuannya ngucapin “Terima kasih” ke @mataharimataku karena sudah nerbitin Novel “ DELOV”. Minta bantuannya dengan sangat ya.😀
Satu lagi, Suka dengan “ D3LL” ?? Promosiin dongss besar-besaran di Twitter, facebook, Wattpad, BBM, Line, WA Dan sebagainya. Biar semuannya baca #D3LL yaa😀. Minta bantuannya yang seikhlasnya aja hihihih. Makasih banyaak.
Let’s Make The Big Promotion for #D3LL . Aku akan melanjutkan next part di hari minggu . saya sangat berjanji jika tidak ada halangan seperti jaringan eror. Semoga saya masih diberi umur panjang dan memenuhi janji saya Amin. . {{}}

“AKU SAYANG KALIAN SEMUA” –Luluk_HF¬–

2 thoughts on “D3STINY OF LOVE AND LIFE – 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s