ENLOVQER DEVIL – PROLOG

ENLOVQER DEVIL – PROLOG

( EL )

 

foto

By : Luluk_HF . Follow >>

Instagram : Luluk_HF

Twitter : “ @luckvy_s “

Fans Page (FP) : “ Lulukhf_STORYS ”

Blog : hyoluluk.wordpress.com

 

*****

 

 

~ 12 Juni 2016 ~

 

Nama              :  Mario Adipati Haling

Umur              : 25 Tahun

Kebiasaan      : 99,9 % Otoriter dan so perfect

Kecerdasan    : 99,9 % genius

Hoby               : Membuat semua orang menurutinya!

Berani mencoba berhadapan ? Satu Kesempatan hidup anda baru saja hilang !

 

            Seperti sebuah layar otomatis, biografi singkat itu tertera jelas di wajah pria bertubuh tinggi  dengan dada bidang. Wajah tegas nan dingin dapat menggambarkan bagaimana wataknya. Setiap langkah yang dikeluarkan dari kedua telapak kaki panjangnya, terdengar seperti petaka bagi orang di dekat, karena ketakutan akan langsung menghantui mereka. Sikap otoriter membuat ia memiliki kekuasan yang bukan main besarnya. Wajah rupawan yang ia miliki juga membuat banyak gadis tergila-gila, namun sifatnya yang menakutkan membuat hampir semua gadis juga tak berani untuk mendekati. Pria ini tidak suka main dengan wanita-wanita jalang yang menurutnya hanya ingin menikmati hasil jerih payah yang ia kerjakan selama ini. Dengan segala sifat, kepintaran dan otoriter, ia berhasil menjadi seorang pengusaha sukses di umur masih muda (25 th), ia berhasil menguasai pangsa pasar Eropa dan Asia. Perusahannya menempati urutan 5 perusahaan besar di seluruh Asia. Haling Corp.

*****

Rio memasukan kedua tangannya kedalam saku, matanya sama sekali tak lepas dari layak televisi didepannya. Seorang announcer membacakan berita yang lagi hangat-hangat awal bulan ini.

 

“Untuk saat ini, Pemerintah Turki akan menyelidiki kejadian terorsisme yang mengejutkan seluruh dunia. Banyak korban tewas dan luka-luka,”

 

“ Berbagai spekulasi bermunculan, para pakar ekonomi beranggapan ini adalah ulah dari suatu faksi yang ingin membuat konsiprasi besar “

 

Rio mematikan tombol merah pada remote yang ada pada tangan kanannya. Diafragmanya mengecil, mengambil beberapa langkah untuk menjangkau kursi meja kerjannya.

 

“Apa yang sebenarnya terjadi?”

 

“ Jika ingin melumpuhkan perekonomian? Seharusnya amerika yang diserang?”

 

“Fraksi?”

 

Sudut kanan bibir Rio terangkat bersamaan dengan kedua alisnya. Akibat kejadian ini sedikit membuat masalah pada perusahan otomotifnya yang terdapat di Istanbul. Malam ini pun dirinnya mendapat panggilan ke negara tersebut.

*****

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s